Sang Musafir

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.12 avg rating - 16 Goodreads ratings
  • Cover Sang Musafir
  • Cover Sang Musafir
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Sang Musafir
No. ISBN
9786020989327
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
332
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kabar itu sungguh menggelisahkan Sang FilsufIbn Rusyd. Mimpi mistikal yang dialami pemuda 19 tahun itu jadi buah bibir di Seville, meluas hingga ke Fez di Maroko. Lalu, harapan Sang Filsuf merekah saat pemuda yang lebih senang menjadi musafir itu mengunjunginya. Namun malang bagi Sang Filsuf, usai Pertemuan Agung tersebut, ia justru menanggung derita kesedihangalabatak terperi. Sang Musafir membenamkan pencapaian falsafahnya hanya dengan tiga kata, Ya, Ya, dan Tidak.
Jadi, itu sajakah?

Bagi penjelajah mistik Islam, novel ini menyuguhkan secara gamblang visi Ibn ArabiSang Musafir yang lebih dikenal sebagai Syaikh Al-Akbartentang perjalanan spiritualnya mencapai kematangan ruhani menjadi Al-Insan Al-Kamil (Manusia Sempurna). Seolah kita mengikuti perjalanan Sang Syaikh ke Maroko, Tunisia, Mesir, Damaskus, Baghdad, Makkah, Madinah, Malatya, dan Konya; mengunjungi para sufi besar Islam sekelas Mansyur Al-Hallaj, Rabiah Al-Adawiyyah, Hasan Al-Bashri, Bayazid Al-Bastami, Uways Al-Qarni, Bahauddin Walad, dan Rumi.

Karya ini juga mengajak kita merasakan dari jarak dekat bagaimana Ibn Arabi menjalani hidupnya selama beberapa tahun, demi melayani Fatimah binti Ibnu Al-Muthanna, sufi perempuan paling terkenal di Andalusia.


ENDORSEMENT

... melancong ke dalam batin terdalam manusia, batin Sang Musafir, batin kita semua.
--Dr. Haidar Bagir
Penggagas Gerakan Islam Cinta


TENTANG PENULIS

SADIK YALSIZUANLAR lahir di Malatya pada 1962. Setelah menamatkan Sekolah Dasar di kota kelahirannya, ia menyelesaikan Sekolah Menengah di Drtyol. Lalu, melanjutkan studi di Turcology Department of the Faculty of Social and Administrative Sciences, Hacettepe University, dan meraih gelar sarjana pada 1983. Memulai kariernya sebagai penerbit dan guru, ia kemudian bergabung dengan TRT (Turkish Radio and Television Company). Di sana, ia memproduksi film-film dokumenter. Sadik telah menulis banyak esai, novel, dan naskah film, tetapi cerita pendek adalah kesukaannya.

Ia juga memberikan sumbangsih untuk bidang studi film melalui karya teoritisnya, The Cinema of Dreams. Beberapa judul lain buah pena Sadik adalah, The Traveler who Adorned Cities; The Parrot that Hurt the Truth; The Ephemeral; A Birds Sleep; Seclusion, Said the Council; The Television and the Sacred; The House of the Being; Passing Days, Lessened Life; Wakefulness; A Fools Paradise; Mem and Zin; Kerem and Aslı; Stories from the Quran; Sufi Stories; Stories of Repose; Stories of Virtue; Stories of Wisdom; Stories from Rumi; Glazed Bricks; Book of Stories; The States of a Traveler; Take Your Love, Give Myself; Notes Related to the Elements of Rhetoric; Naught.

Goodreads Review Sang Musafir

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020