Kanvas

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 7 Goodreads ratings
  • Cover Kanvas
  • Cover Kanvas
Rp 44.000
Hemat Rp 6.600
Rp 37.400
Judul
Kanvas
Penulis
No. ISBN
9786022910268
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


tempat kita melukiskan rasa, rasa tentang apa pun

INI adalah sepenggal kisah tentang Qayyima, seorang pelukis muslimah berbakat yang harus menempuh kerasnya hidup. Sejak ditinggal pergi ibundanya setengah tahun lalu, ia harus mulai memahami banyak hal tentang kehidupan yang tersintesiskan dari nasihat dan kisah masa lalu. Ahwal itulah yang membuatnya kuat dalam menebus baktinya kepada ayah, ketiga adik, Islam, dan AllahTuhannya sendiri.

Kisah Qayyima sungguh sederhana: pagi bersekolah, sore berdagang lukisan, dan petang berbakti kepada ayahnya, malam ia habiskan dalam sujud panjangnya, dan melukis hingga terbit fajar; dan itu bukanlah alasan baginya untuk tetap menjadi seorang muslimah yang tak hanya salihah pribadinya, tapi juga mensalihkan sebanyak mungkin orang.

Meski banyak kepiluan, baginya, akhir dari segala hal akan selalu unik, karena di balik duka sedalam apa pun pasti akan ada bahagia yang beriring pada saat yang tepat, sehingga menimbulkan harmoni indah bertajuk kehidupanserupa lukisan pada sebuah kanvas, tinggal siapakah yang akan melengkapinya dengan lukisan keridaan-Nya?


Tentang Penulis

B.S. PURWANDA, lahir di Bekasi, 21 September 1991. Dalam menulis, prinsipnya sederhana: Aku tidak akan pernah berhenti menggaris pena, selama masih ada tangan di raga ini, selama Tuhan belum mengambilnya kembali. Beberapa karyanya pernah meraih kejuaraan, di antaranya, Ramadhan Mubarak (Juara 1 Lomba Penulisan Cerpen Islamic Education Expo, IPB, 2008), Tutur Mawar (Juara 1 Lomba Penulisan Cerpen Asuransi Syariah, MES-Allianz Syariah, 2013), dan Mata Masa: Aku Melihatmu Dari Sini (Juara 1 Lomba Penulisan Cerpen SEBI Fair, STEI SEBI, 2013). Beberapa novel juga telah diselesaikan, namun belum dipublikasikan. Untuk korespondensi, dapat menghubungi penulis melalui email al.khatthath@gmail.com dan Twitter @bintangespe.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020