Beyond Twilight

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.56 avg rating - 41 Goodreads ratings
  • Cover Beyond Twilight
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700
Judul
Beyond Twilight
Penulis
No. ISBN
9786027663855
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Suspense
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Kalimatku tidak akan dapat menggambarkan betapa mulianya engkau sebagai keturunan Penguasa Malam. Ketulusan dan kemurnian hatimu mengalahkan semua kekuatan pekat yang menyelimuti malam. Kalau saja aku dapat menangis karena kebahagiaan telah menemukan dirimu, wahai Putri Fajar."

***

Lepas dari insiden mematikan di rumah pantai, Enola menjalani kehidupan barunya dengan pindah dari Forks bersama Laurel dan Mr. Worthington. Berharap dapat melanjutkan mimpinya untuk kuliah di Harvard, gadis itu justru menemukan ketertarikan lain di bidang barang antik. Ia pun bekerja pada Tuan Stern, lelaki tua pemilik galeri barang antik yang hidup sendiri.

Sayang, belum lama Enola menyerap ilmu dari Tuan Stern, lelaki tua itu meninggal lebih dulu. Berbagai peristiwa tak terduga mulai mengguncang hidupnya. Kembalinya Kay yang telah berubah menjadi vampir, kemunculan ibu tirinya yang bernama Meranie, pentahbisannya sebagai Putri Fajar, hingga tugasnya untuk menyelamatkan kekuasaan ayahnya dari pasukan pemberontak pimpinan Panglima Neil, termasuk kemungkinan untuk berpisah dengan kekasihnya, Laurel.

Mampukah Enola menjalani takdirnya sebagai Putri Fajar? Akankah ia berhasil menemukan ayahnya yang hilang diculik? Bagaimana ia mengendalikan rasa takutnya akan kemungkinan kehilangan Laurel?

Petualangan Enola mengenali dunia baru dan pencarian jati dirinya berlanjut di sekuel dari Almost Twilight ini. Lebih seru, lebih menegangkan, dan lebih memukau. Selamat membaca!

Mau tidak mau, aku harus siap. Ayah diculik dan Trey masih belum bisa menerima tanggung jawab istana. Siapa lagi yang bisa diandalkan untuk menjalankan pemerintahan dan kekuasaan selain aku? Tidak ada. Hanya aku yang bisa.

Sang Putri Fajar dan Lorong Hitam yang Memanjang


Goodreads Review Beyond Twilight

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Suspense terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020