A-BIAN-CA (Main Fiksi Bukune)

  • Cover A-BIAN-CA (Main Fiksi Bukune)
  • Cover A-BIAN-CA (Main Fiksi Bukune)
Rp 75.000
Hemat Rp 15.000
Rp 60.000
Judul
A-BIAN-CA (Main Fiksi Bukune)  
No. ISBN
6022201861
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
310
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Promo #Main Fiksi Berhadiah Totebags


This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan, Bunda nggak pernah cerita kalau dia janjian ngasih nama anak, deh.

Belakangan, hampir semua orang komentar tentang hal ini, sampai bosan dengernya. Mending gue fokus main basket. Eh, iya, gue lupa kalo dia juga suka main basket. Gila ya, sampai hobi juga bisa sama?

Cukup, udah segitu aja, gue nggak mau dekat-dekat dia. Emang sih, Bian cakep, Gemesin sekaligus nyebelin, tapi emmm seberapa besar kemungkinannya perasaan kita bisa sama juga?

REVIEW A-BIAN-CA (Main Fiksi Bukune)

Buku Sejenis Lainnya »