Lets Get Married [Edisi ber-TTD + Bonus Totebag]

  • Cover Lets Get Married [Edisi ber-TTD + Bonus Totebag]
  • Cover Lets Get Married [Edisi ber-TTD + Bonus Totebag]
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
Lets Get Married [Edisi ber-TTD + Bonus Totebag]  
No. ISBN
9786022202189
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2017
Jumlah Halaman
244
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.
"Gue sebel, By! Gue sebeeeel!"

    Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcistan  cewek yang sangat dikenalnya itu.

    "Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih,  malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!" Vanessa melanjutkan rengekannya.

   "Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?" tanya  Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.

    "Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending
kalo cakep! Nah ini mah ... ah nggak deh pokoknya!"
Vanessa mengedikkan bahunya. "Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!"

    Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah. Gitu aja."

    "Ha?"
    "Married sama gue aja, Va."


Bagi Vanessa, menikah dengan Abby sahabatnya sejak SMA—merupakan  cara paling jitu mengatasi kerewelan orangtua. Begitu pun dengan Abby. Namun pernikahan itu malah menjadi rumit: orangtua mereka menuntut  untuk segera punya cucu; dan rasa cinta di antara mereka yang mulai tumbuh,  tapi tidak berani diungkapkan.

REVIEW Lets Get Married [Edisi ber-TTD + Bonus Totebag]

Buku lainnya oleh penerbit - Bukune »

Buku Sejenis Lainnya »