If Only [Edisi TTD + Bonus: Quotes Card]

  • Cover If Only [Edisi TTD + Bonus: Quotes Card]
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Judul
If Only [Edisi TTD + Bonus: Quotes Card]  
No. ISBN
9786024302689
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2018
Jumlah Halaman
356
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Arjuna Pranaja. Pemuda bermata gelap itu telah belajar banyak mengenai kehilangan. Keluarga kecilnya berantakan, hal-hal menyakitkan terjadi di depan matanya, orang-orang tercintanya pergi tanpa pernah bisa kembali.

Selang waktu berjalan, ia berusaha untuk bangkit. Ia kira setelah segala hal menyakitkan terjadi, tinggal senyum yang menanti.

Saat itulah, Kiana Niranjana berdiri di sana, membawanya keluar dari labirin masa lalu yang gelap. Gadis itu mengajarkannya cara tertawa, juga bahagia.

Tapi ternyata, semesta memang kerap kali suka bercanda. Badai itu belum reda sepenuhnya. Luka itu belum kering seutuhnya. Keberadaan Kiana justru menyeretnya menuju luka yang lebih dalam.

Hingga pada satu titik kelelahannya, ia mulai bertanya-tanya:
Mungkinkah ia memiliki akhir yang bahagia?


TENTANG PENULIS

Innayah Putri biasa di panggil Naya, lahir di Tangerang tanggal 10 Mei 1997 sebagai bagian dari keluarga muslim. Sejak kecil, sudah hobby membaca, mulai menulis sejak kelas 5 SD. Naya memiliki banyak cita-cita, seperti menjadi penulis buku Mega Best Seller yang novelnya diangkat jadi film, seta kerja di stasiun TV ternama.

    Saat ini, sedang berusaha meraih gelar sarjana jurusan Komunikasi di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.    If Only adalah novel ketiga Naya yang berhasil di terbitkan dalam bentuk cetak, sementara novel pertamanya "Are You? Really?" (2017) dan "Kata 3 Hati" (2017) bisa ditemukan di toko buku terdekat.
                                    Naya bisa dihubungi di:
                                    Line: @hrh0498r
                                    Instagram: Innayahp
                                    Wattpad: InnayahPutri

Keunggulan
If Only telah dibaca oleh pembaca Wattpad sebanyak 2,4 juta kali. Karya Innayah Putri ini juga mendapat penghargaan Wattys Award 2017.
Keunggulan dari cerita ini adalah detil cerita dan plot yang rapi serta logis. Cerita ini juga menggali dalam latar belakang masing-masing tokoh. Tema yang ditampilkan juga sangat menyentuh, tidak hanya cerita ceria remaja, tetapi juga penuh dengan luka dan trauma. If Only pantas dijadikan bacaan wajib oleh para pembaca remaja yang menginginkan kisah cinta remaja yang dalam dan penuh kejutan.


If Only adalah salah satu cerita yang di luar ekspektasi saya. Pembuka manis dengan cinta segitiganya yang benar-benar menjadi penghantar yang menyenangkan untuk konflik yang cukup membuat saya menahan napas beberapa kali. Terima kasih Naya, kamu membuat saya menangis.
- Anindya Frista (@dizzapear), penulis Cerita tentang Hujan

Unexpected banget! Cerita yang membuat emosi campur aduk. Bukan cuma romansa picisan yang biasanya, cerita ini dibalut dengan alur yang begitu mengejutkan. Pokoknya novel ini worth to read!
- Clara Amanda (@captious_girl9), penulis King Bullying vs Queen Rescue & Shining Star

If Only. Karya lainnya dari Naya yang berhasil membuatku terkagum. Bisa dibilang kisah cinta yang tragis karena rumit saja tidak cukup untuk mewakili keseluruhan perjalanan. Naya berhasil membuatku masuk ke cerita dan seolah tak ingin keluar lagi.
- Yu Sandri, Ambasador Wattpad Indonesia dan penulis My Secret Temptation

Cerita buatan Kak Naya selalu berhasil mengaduk emosi dan menjungkirbalikkan perasaan siapa pun yang baca, termasuk saya. Kalau diingat-ingat, cerita ini juga sukses membuat saya tidak tidur semalaman, cekikikan karena geli dengan tingkah Kiana, dan sampai mata bengkak karena terus-terusan menangis. Bahkan, gara-gara cerita ini, Kak Naya sering saya ‘teror’ lewat chat, dan sering saya bilang jahat. Plot hole? 100% good job, Kak Naya! The last, Juna, I love you.
- Ciinderella Sarif, penulis Bad Boy for Little Girl dan Matahari di Atas Samudera

Cerita ini recommended banget, dan cocok buat remaja. Dikemas apik dan ringan, membuat perasaan nggak menentu saat membacanya. Sedih, baper, tawa, kesal, dan gemas. Suka banget sama cerita ini, hati-hati bikin candu!
- Dewi Wulansari, penulis Mine

Novel If Only ini mengajarkan kita sebuah keikhlasan dan pengorbanan. Nggak akan ada habisnya amanat yang tersirat di dalam novel ini. Perasaan pembaca akan campur aduk menjadi satu antara bahagia, terharu, dan pilu. Awesome!
- jrifad, pembaca If Only di Wattpad

Nggak tahu lagi nih, mau deskripsiin kayak gimana. Kalian yang jomlo baca aja karena kalian akan ngerasain jatuh cinta tanpa ditembak dan galau tanpa harus diputusin pacar. Sumpah ya, ini novel wajib kudu harus difilmin!
- Nur Fadilah, pembaca If Only di Wattpad

Cerita ini punya warna yang luar biasa. Menurutku, Kak Naya berhasil banget bawa pembaca masuk ke ceritanya. Karena saat aku baca cerita ini, aku merasa sedang ada di tengah-tengah cerita, melihat segala hal yang terjadi di If Only. Ketawa, nangis, nggak bakal bisa aku hindari saat baca cerita ini. If Only bukan jenis cerita yang akan membosankan jika dibaca ulang. Karena itu, aku ingin segera memeluk novel If Only.
- Cice Afdianeng, pembaca If Only di Wattpad

Habis satu part mengundang saya untuk baca part selanjutnya, semakin membuat saya penasaran. Pertemuan yang biasa, tetapi berhasil dibuat Kak Naya jadi luar biasa. Konflik yang benar-benar menyentuh hati. Saya sudah baca sampai tiga kali, serius. Sampai sekarang belum bisa move on dari mereka.
- Radika Ayu, pembaca If Only di Wattpad

Dimulai dengan kisah manis, sampai pada sebuah kenyataan bahwa mereka telah salah mengikuti angin, tapi sama tak percaya pada takdir. Pertama kali baca prolognya udah suka banget dengan cerita ini, makin ke sana bapernya dapet banget. Campur aduk gereget, semua ekspresi ada ketika baca ini. Nggak paham kenapa cerita ini bisa keren. Nggak bisa berhenti, deh, kalau udah baca cerita ini!
- Rafidha Mahdavikhia, pembaca If Only di Wattpad

REVIEW If Only [Edisi TTD + Bonus: Quotes Card]

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Belia »

Buku Sejenis Lainnya »