Lavina [Edisi TTD]

  • Cover Lavina [Edisi TTD]
  • Cover Lavina [Edisi TTD]
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Lavina [Edisi TTD]
Penulis
No. ISBN
9786024303495
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
372
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION




Sinopsis

Rasanya lelah.
Terus berjuang tanpa ada timbal balik.
Rasanya putus asa.

Terus tersenyum, tapi aku bukan alasanmu tersenyum.
Tapi, aku bisa apa?


Arsenio Abrisam. Dia cowok paling sempurna di mataku. Kami emang udah pacaran sejak kelas X di SMA Nusa Cendekia. Tapi, sikap baiknya selama ini kayak udah SOP, datar. Seolah-olah dia cuma menjalankan kewajiban sebagai pacar. Aku bingung. Apa cuma aku yang punya perasaan cinta? Atau, apa mungkin dia jenuh sama aku? Sebenernya aku masih pengin pertahanin hubungan ini. Tapi, mana bisa cinta bertepuk kalau hanya salah satu yang berjuang?

Apa aku salah mencintai cowok dingin seperti Arsenio dan bertahan hampir 3 tahun? Sementara itu, jelas-jelas ada cowok lain bernama Erlan yang lebih perhatian. Mungkin aku bisa mengelabui orang lain. Tapi, gimana dengan hati ini?

TENTANG PENULIS


Ainun Nufus. Cewek yang tinggal di Yogyakarta ini aktif menulis di Wattpad dan Sweek. Telah menerbitkan lima karya, Kali Kedua (2016), Cool Boy (2017), Baby and Me (2017), My Lovely Boss (2018), dan Jarrvis Chavali (2018), yang bisa didapatkan di toko buku. Beberapa karya lainnya diterbitkan secara selfpublishing tersedia di Google Play Book.

Lavina merupakan karya keenamnya yang merupakan bagian dari High School Series yang tayang di akun Wattpad @beliawritingmarathon besutan penerbit Bentang Belia. Lavina telah dibaca lebih dari 4 juta kali dan mendapatkan tempat di hati pembacanya. Semoga, di hati kamu juga, ya ^^.

Akun medsos:
Instagram: ainunufus
Twitter: ainunufus
Wattpad: ainunufus
Sweek: ainunufus


Keunggulan

Lavina  merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik  yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Lavina, berada dalam universe yang sama yaitu sekolah SMA Nusa Cendekia.

Novel karya Ainun Nufus ini telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Novel ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Lavina. Kisah cinta remaja SMA yang bisa bikin pembaca geregetan. Karakter tokoh yang dibangun penulis begitu kuat, sehingga mampu membuat pembaca mengidolakan mereka. Tak hanya menceritakan kisah cinta Lavina dan Arsenio, novel ini juga mengajak pembaca remaja untuk mengenali diri sendiri dan menemukan passion-nya. Serta usaha untuk mengejar cita-cita.

Testimoni

Dari awal baca deskripsi cerita, aku, tuh, udah jatuh cinta banget sama cerita Lavina. Cerita ini, tuh, bikin aku geregetan sendiri sampai aku guling-guling di kasur. Ceritanya menarik dan unik. Yang paling aku suka banget dari cerita ini yaitu ada puisi-puisi dan quote-quote yang bikin aku termotivasi.
- @zellca5, pembaca Lavina di Wattpad

Kisah anak remaja yang nggak menye-menye. Aku suka banget, Lavina dan Arsenio couple goals menurutku. Kak Ai membuat aku hanyut dalam setiap lakon di cerita ini. Berasa beneran aku ada di sekitar para tokoh dan menikmati kisah SMA mereka di SMA Nusa Cendekia secara langsung. Cerita ini simple tapi keren banget, bikin gagal move on.
- @Vicachuuu, pembaca Lavina di Wattpad

Jatuh hati itu seperti melihat bunga sakura berguguran. Berwarna merah jambu dan senyum bertebaran. Meski ini kali kedua. Aku yakin aku akan jatuh hati berulang kali. Dan, itu hanya padanya. Menurutku puisi ini mewakili kisah Lavina. Karena dalam ceritanya ada tawa, senyum, dan keceriaan seperti festival Hanami, dan tangis meski bunga sakura jatuh berulang kali, ia akan tumbuh kembali pada pohon sakura.
- @Yulianiidewi28, pembaca Lavina di Wattpad

Udah nggak heran, Kak Ai selalu nyiptain karakter cowok yang selalu bikin mupeng. Begitu pun Arsenio di cerita Lavina hingga mampu membuat jutaan readers baper parah. Penyuka teenfic dengan kisah cheesy yang manis, bonus kandungan lengkap antara persahabatan, keluarga, dan pendidikan. So pasti wajib punya Lavina yang nggak pernah ngebosenin buat dibaca.
- Goodluck, pembaca Lavina di Wattpad

Cerita ini bikin aku ngayal gila, sampai kadang dikatain stres karena suka senyum-senyum sendiri, kesel sendiri, ketawa-ketawa sendiri, dan cekikikan sendiri. Dan, tentang bestfriendable Lavina, Lolita, dan Widy kadang bikin haru, bikin pengin, dan masuk ke dalam cerita buat ngerasain gimana rasanya real bestfriend. Banyak pesan dari cerita Lavina. Cerita komplet yang menghasilkan kesan baper, sedih pengin nangis, kecewa, dan kesel jadi satu. Overall, aku suka semua yang ada dalam cerita ini, mulai dari alur, tokoh-tokohnya, karakternya, semua bikin aku jatuh cinta!
- @Astiliana, pembaca Lavina di Wattpad


Ceritanya berhasil bikin aku baper bangettt. Benar-benar kebawa suasana cerita. Alur dan bahasa yang nggak ribet, bisa dinikmati dengan santai, tapi tetap bikin senyum-senyum sendiri. Kak Ai berhasil bikin aku gemes dengan Arsen dan Lavina.
- @raraferaa, pembaca Lavina di Wattpad

Cerita Lavina itu oke banget, deh. Emak berhasil buat perasaan aku sebagai pembaca nano-nano. Gemes, seneng, sedih, semuanya dapet. Mungkin cerita ini emang mainstream (cowok cuek jadian sama cewek bawel). Tapi, cerita ini dikemas dengan bahasa yang bagus banget dan mudah dipahami jadi enak dibaca. Notif Lavina selalu jadi notif yang aku tunggu-tunggu. Selalu sukses buat aku terbang ke langit, deh. Tak terhingga bintang buat cerita ini. Pasti seru kalau dibuat film!
- @Darkbrown_hair, pembaca Lavina di Wattpad

Lav banget sama cerita Lavina. Nggak cuma geregetan sama kisah Lavlav dan Arsenio di SMA Nusa Cendekia, tapi cerita ini juga menginspirasiku. Aku jadi berani buka olshop sendiri. Success, Kak Ai!
- @Dreamin9yu, pembaca Lavina di Wattpad

Karya yang paling aku suka dari semua karya Kak Ai. Nggak cuma bahas kisah cinta Lavina, tapi juga pengorbanan, usaha meraih mimpi, keluarga, persahabatan, mengikhlaskan apa yang harus diikhlaskan. Ini kisah remaja zaman sekarang yang cocok buat semua karena banyak banget pesan moral, disajikan dengan alur jelas, dan diksi yang menarik. Lav, aku mengharapkan sekuelmu!
- @Phararel, pembaca Lavina di Wattpad

Walaupun blurb-nya cowok cuek yang katanya udah mainstream di berbagai cerita Wattpad, tapi Kak Ai berhasil bikin aku fall in love sama cerita Lavina. Jadi, jangan cuma mandang cowok cuek yang udah mainstream, tapi pandang juga dari sisi Kak Ai yang bisa bikin cerita ini nggak dipandang biasa dan bisa dibaca lebih dari 3M. Baca versi Wattpad aja udah pengin teriak, apalagi versi cetaknya.
- @Sarahghdh, pembaca Lavina di Wattpad

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ainun Nufus lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020