Jingga dalam Elegi

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.15 avg rating - 4783 Goodreads ratings
  • Cover Jingga dalam Elegi
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Jingga dalam Elegi
Penulis
No. ISBN
9789792266474
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
392
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari....

REVIEW Jingga dalam Elegi

Oleh : alistyaaa, 14 Feb 2012-23:00:33

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Novel karangan karangan mbak esti kinasih ini benar-benar membuat saya larut dan merasakan bahwa cerita ini adalah kisah nyata bukan sekedar cerita fiksi.
"jingga dalam elegi" adalah lanjutan dari "jingga dan senja".
berikut ini adalah cerita dari novel sebelumnya :
cerita tentang dua remaja yang bernama Ari dan Tari awalnya membuat saya sangat mengenal sosok Tari, namun lain dengan Ari. sosoknya berbeda dengan cowok lainnya. ada hal tersembunyi dibalik sifatnya yang seorang pembuat onar disekolah, sekaligus pentolan SMA AIRLANGGA itu.
perasaan Ari terhadap Tari, yaitu seorang cewek yang merasa ia harus melindunginya itu sangatlah aneh baginya.apalagi seorang adik kelas!
Tari adalah cewek paling unik. sifatnya yang blak-blakan, ceria, ingin tau dan pernak-pernik yang dikenakan itu. ya ampun! serba orange dan matahari. membuat siapa saja yang melihatnya langsung tau bahwa ia sangat menyukai warna orange dan matahari itu.
setelah sekian lama ia hanya menganggap cewek-cewek yang berada didekatnya hanya terobsesi dengannya.
maklum Ari adalah anak yang tampan, tajir dan juga sosok yang paling berkuasa disekolah.serta penuh misterius. tak ada yang tau tempat tinggalnya dan tak ada yang pernah berpacaran dengannya. walaupun banyak sekali yang dekat dengannya namun bukan berarti pacar. kecuali, Vero. cewek yang memuja Ari sampai rela melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Vero tidak berhasil memikat Ari, semuanya sia-sia.
sampai suatu ketika Vero melakukan hal yang amat terlarang bagi semua siswi yang selalu berharap pada Ari. ia menciumnya! ia nekat, tak tau bahwa hal yang sudah ia perbuat membuat Ari amat geram.
akhirnya Ari menyeret Vero ke dalam kamar mandi, entah apa yang Ari lakukan.membuat Vero keluar dengan air mata yang terus mengalir dan tak sanggup mengatakan apa-apa.
Ari mengatakan cewek seperti dia pantas mendapatkan balasannya. namun tak ada yang tau apa yang telah diperbuat Ari kepada Vero.
satu lagi. cowok yang ingin merebut Tari dari tangan Ari. yaitu, Angga. Angga mempunyai dendam pribadi terhadap Ari, walaupun masalah yang sebenarnya pun tidak diketahui oleh Ari.
patut diacungi jempol. cowok seperti Ari mempunyai sahabat yang selalu ada dalam suka ataupun duka. sahabat itu adalah Oji dan Ridho. merekalah yang membuat Ari tidak terlalu lepas kendali dan tenang.
dalam cerita jingga dan senja Ari merencanakan sesuatu dan mungkin baginya untuk bisa merebut hati Tari dan mendapatkannya setelah menghilangkan anggada dari sisi Tari yang benar-benar membuat tari sangat muak dengannya. untuk itulah Ari berusaha menebus kesalahannya.karena, telah membuat pujaan hatinya sedih dan semakin membencinya.
dalam novel "jingga dalam elegi" Tari mulai menemukan pengganti Angga, yaitu Ata. Ia curhat habis-habisan kepadanya.saat ia sedang menangis, bahagia ataupun kecewa, Ata selalu ada untuknya. menceritakan segala hal tentang Ari, merahasiakan sosoknya dari Ari, dan pergi dengannya(ata). bagi Tari, Ata seorang yang penuh perhatian dan lembut. karena hal ini Tari tidak mengacuhkan Ari. Ari yang tidak ingin dirinya terkalahkan oleh Ata makin salah tingkah dan menyadari bahwa lawannya sekarang bukan Angga, tetapi Ata.
sampai suatu ketika, entah mengapa. namun lambat laun ia merasa Ata semakin mirip dengan Ari!
membuat Tari selama ini ceria menjadi sangat murung, sering menangis dan kehilangan nafsu makannya. semua itu membuat Ari semakin frustasi dan merasa bersalah. Namun Ari tak tinggal diam. Ia harus melakukan perubahan walaupun itu menyakitkan.
Ari hampir saja mendapatkan sesuatu yang penting baginya, ia selalu terhalang selalu mendapatkan akhir dengan kekecewaan. ia tidak ingin mendapat perasaan itu untuk kesekian kalinya. ia hanya ingin bahagia seperti yang lainnya...

bagi saya ini adalah novel yang sangat bagus dan menarik. mulai dari tokoh, alur, dan latar terasa ada sesuatu yang lain.
cerita dalam novel ini membuat saya tertawa lepas, menangis, dan kecewa karena terasa begitu nyata dan mampu menghipnotis saya untuk membacanya berulang kali dan tidak menghiraukan hal lainnya.
novel ini Wajib dibeli dan dibaca!

Goodreads Review Jingga dalam Elegi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Esti Kinasih lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020