Mati 13 Kali (buku murah)

  • Cover Mati 13 Kali (buku murah)
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Mati 13 Kali (buku murah)
Penulis
No. ISBN
9786027988491
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buku Murah Light Publishing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

KISAH NYATA TENTANG KETEKUNAN DAN PENGHARAPAN

Pada tahun 1986, Cam Tribolet sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya sehabis minum-minum di malam itu ketika, di Ft. Wayne, Indiana, di lampu merah, tiga orang pria mencoba untuk merampoknya. Selama penyerangan itu, Cam tertembak tiga kali di bagian perut. Satu peluru merobek aortanya, lainnya tersangkut di punggungnya, dan yang ketiga merobek isi perutnya, mengakibatkan infeksi di seluruh tubuhnya. Keluarga Cam dikabarkan bahwa mungkin ia tidak akan dapat selamat malam itu. Tetapi ia selamat.

Pada hari-hari dan minggu-minggu selanjutnya, kedua kaki Cam akan diamputasi pada bagian atas lutut. Ia akan menghadapi tiga puluh enam pembedahan dan mengharuskannya menjalani resusitasi sebanyak tiga belas kali. Tunangannya memutuskan hubungan mereka di rumah sakit. Ia akan menjadi seorang pecandu obat untuk melawan rasa sakitnya. Dan ia akan kehilangan karirnya. Ia bahkan bermaksud untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi Tuhan belum selesai dengan Cam Tribolet.

Selama masa pemulihan yang luar biasa ini, Cam bersahabat dan bahkan menikahi terapis fisiknya, Sue, yang menjadi sarana baginya untuk bertemu dengan Tuhan dan hidup kembali. Sejak saat itu, kelemahan fisiknya tidak lagi menghalanginya. Cam menjadi seorang insinyur, seorang ayah, seorang pemain ski, dan banyak lagi. Bangkit dari sebuah tragedi, hidup Cam menjadi lebih penuh dan berbuah lebih banyak dari pada yang pernah ia bayangkan sebelumnya. Kisah tentang penyelamatan, ketekunan dan pengharapannya adalah diperuntukkan bagi setiap orang yang ingin menemukan bahwa Allah kita adalah Allah yang memberikan kesempatan kedua yang luar biasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buku Murah Light Publishing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cam Tribolet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020