Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner [Edisi TTD+Blocknote]

  • Cover Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner [Edisi TTD+Blocknote]
  • Cover Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner [Edisi TTD+Blocknote]
Rp 95.000
Hemat Rp 28.500
Rp 66.500
Judul
Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner [Edisi TTD+Blocknote]  
No. ISBN
9786026731043
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2017
Jumlah Halaman
450
Berat Buku
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apa punselain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hamper di mana-mana.

Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut di bawah kakinya, kemudian menendangya jauh-jauh.

Raga Angkasa, cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotsn di sekolahnya. Lebih senang menyendiri di taman belakang jika teman-teman futsalnyasedang sibuk merokok di kantin. Ia hanya cuma punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.

Metta merasa menemukan mainan baru dalam penolakan Raga. Jika cowok itu menyebut dirinya adalah sumber masalah, maka dengan senang hati ia bersedia membuktikan seberapa besar masalah yang bis ia berikan.

***

SIN menawarkan sesuatu yang baru untuk dunia teenfic. Sesuai judulnya, saya menemukan 'dosa' yang manis karena ketagihan membaca buku ini.
Wiwi Suyanti - Penulis

Aku gak suka teenfic. Tapi kisah Abang Aga dan Metta buat aku balik lagi ke masa lalu. Fresh, sweet, hopeless, dan romantic. Fully recommended!!
Margareth Natalia - Penulis

Cerita ini pecah banget sumpah. Kakak hebat naikin, terbangin, sampe jatohin, bahkan jungkirbalikin perasaan. Intinya ini bener gak menye, gak kayak yang lain. Bener-bener deh luuffff banget sama quotes Kakak tentang 'sin n sinner'-nya. DUHHH PEN TEREAK GUA BANGCULLL.
@lelegoreng123 - Pembaca

REVIEW Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner [Edisi TTD+Blocknote]

Buku lainnya oleh penerbit - Kubus Media »

Buku Sejenis Lainnya »