Mine [Edisi TTD]

  • Cover Mine [Edisi TTD]
Rp 79.500
Hemat Rp 15.900
Rp 63.600
Judul
Mine [Edisi TTD]  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
332
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Novel Wattpad
Bonus
Diskon 20%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

* Estimasi buku masuk gudang: 23 Oktober 2017


Sinopsis

Atika Mikael bernasib sial ketika bertemu dengan teman dekatnya sewaktu sekolah menengah. Pada hari dia menyelesaikan kuliahnya, Atika, atau sering dipanggil Tika, bertemu Raka yang ternyata membawanya ke sebuah rumah megah yang berada di tengah hutan. Rumah megah berlantai tiga dan satu lantai bawah tanah itu dimiliki oleh sosok pria menyeramkan yang bukan manusia. Dia makhluk penghisap darah yang juga bisa tidur, makan, berdarah, dan merasakan sakit layaknya manusia.

Pria itu bernama Sean, makhluk setengah vampir dan serigala karena orangtuanya yang berbeda jenis. Raka membawa Tika untuk menjadi persembahannya kepada Sean yang awalnya ingin memakan dagingnya. Namun tidak disangka-sangka, Sean merasakan suatu gejolak yang tak pernah dia rasakan ketika menelan darah manis gadis tumbalnya itu.

Awalnya Sean mengira dia hanya menuruni sifat serigala, meskipun tak bisa berubah wujud menjadi serigala seperti ayahnya. Namun, perkiraannya selama hidup 27 tahun itu sirna setelah merasakan darah manis milik Tika yang mampu membangkitkan sosok vampir dalam dirinya. Sean kemudian tertarik dengan gadis mungil itu dan mengklaim Tika sebagai miliknya. Pria itu pun kemudian menikahi Tika yang dalam keadaan tak sadarkan diri.

Tika terus-menerus berusaha kabur dari rumah megah yang terasa seperti penjara itu, tapi Sean selalu berhasil menahan Tika di dalam penjaranya. Bahkan, Tika ikut merasakan pertumbuhannya melambat setelah dipaksa meminum darah Sean.

Hubungan keduanya begitu sulit untuk dipahami oleh Tika. Dia tak pantang menyerah demi bebas dari pria posesif seperti Sean dan Sean pun terus mengejar Tika. Hingga pada akhirnya, Sean menyerah dan membebaskan Tika.

Pada saat itulah, Tika merasakan jika dia sudah terikat dengan Sean, baik dari raganya juga hatinya.

Tentang Penulis:

Siti Nur Atika, lahir di Palembang, pada 7 Oktober 1994. Alumni Politeknik Negeri Sriwijaya dan diwisuda pada tahun 2015. Mencoba menuangkan bakatnya menjadi penulis sejak kelas 8 dengan belasan naskah yang tidak pernah selesai. Pada akhirnya, dia berhasil menerbitkan novel Mine ini untuk pertama kalinya.
Aktif di dunia oranye sebagai pengarang dengan nama SitiNurAtika07 dan sudah menulis lebih dari 10 cerita.
Sangat terobsesi dengan Korea dan Jepang. Seorang otaku juga Kpop lovers dan selalu menonton drakor ataupun anime. Salah satu dari ribuan penggemar boygroup EXO, terutama Kai.

Penulis dapat dihubungi di
Twitter & Instagram        : @sitisitinur
Facebook            : Siti Nur Atika
Wattpad            : Sitinuratika07
Email                : tika.samir@gmail.com

REVIEW Mine [Edisi TTD]

Buku lainnya oleh penerbit - Fantasious »