Paket 2 buku karya Lisdy Rahayu + Goodie bag

  • Cover Paket 2 buku karya Lisdy Rahayu + Goodie bag
Rp 258.000
Hemat Rp 38.700
Rp 219.300
Judul
Paket 2 buku karya Lisdy Rahayu + Goodie bag
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Februari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penjualan Khusus Transmedia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah Teladan Menakjubkan Dalam Al-Quran

Diceritakan, ada seorang pemuda miskin yang sedang mencari-cari kambing peliharaannya yang hilang. Dia mencari ke sana ke mari. Namun, tak kunjung ia temukan kambing itu. Akhirnya ia bertanya kepada seorang yang bijak. Alangkah kagetnya, karena ia malah disebut-sebut akan menjadi raja. Demikianlah, akhirnya pemuda miskin itu pun menjadi raja. Itulah salah satu cuplikan kisah menarik yang bisa kita temukan di dalam Al-Quran. Ada kisah tentang hidangan lezat yang turun dari langit, kisah para pemuda yang tertidur selama ratusan tahun, lalu ada pula kisah orang yang bisa melunakkan besi.

Ayo kit abaca semua kisah yang diabadikan dalam al-quran itu. Tapi ingat, Di dalamnya memuat banyak hikmah yang bisa memperkuat keimanan dan ketakwaan kita. Selamat membaca!

Kumpulan Dongeng Binatang Dunia

Siapa yang tak suka mendengarkan dongeng? Hmm semua orang suka dongeng, terutama dongeng tentang binatang. Tapi tahu enggak, ternyata dongeng binatang itu ada dari berbagai Negara di seluruh dunia, lho! Jadi, bukan Cuma cerita Si Kancil dari Indonesia saja, ya. Buku ini berisi kumpulan dongeng binatang dari berbagai Negara, ada cerita seekor panda yang pandai meniup seruling yang berasal dari Tiongkok. Kemudian ada cerita tentang kecerdikan ayam jantan saat mengelabui si rubah. Itu dongeng yang berasal dari jerman. Lalu bagaimana dengan kisah kelinci yang mampu mengalahkan harimau? Wah, pasti menegangkan sekali dongeng dari india ini. Dan masih banyak lagi dongeng binatang lain yang seru dan menegangkan, tetapi ada juga yang lucu dan mengundang tawa. Pokoknya nggak nyesel deh baca buku ini. Yuk, kit abaca semua dongeng di buku ini! Selain menambah wawasan mengenai berbagai dongeng binatang dari berbagai Negara, kita juga dapat menambah pengetahuan dari setiap binatang yang diceritakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penjualan Khusus Transmedia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lisdy Rahayu lainnya:

Buku terbitan TransMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020