The Kite Runner - cover baru 2018 [ Pre Order]

  • Cover The Kite Runner - cover baru 2018 [ Pre Order]
  • Cover The Kite Runner - cover baru 2018 [ Pre Order]
Rp 89.000
Hemat Rp 17.800
Rp 71.200
Judul
The Kite Runner - cover baru 2018 [ Pre Order]  
No. ISBN
9786024021283
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
492
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Preorder buku Khaled Hosseini
Bonus
Diskon 20%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Akan tersedia pada 27 November 2018
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

OPEN PRE ORDER PERIODE 7-26 NOVEMBER 2018

SINOPSIS

Kite Runner terbit tahun 2003 langsung menjadi fenomenal, difilmkan, dan diterjemahkan dalam 42 bahasa serta dijual di 70 negara. Setelah 10 tahun, novel yang membuat Khaled Hosseini mendapat Humanitarian Award dari UNHCR ini menjadi salah satu novel klasik kontemporer yang dicintai pembaca.

Aku memiliki satu kesempatan terakkhir untuk menentukan apa jadinya diriku. Aku bisa melangkah memasuki gang itu, membela Hassan dan menerima apa pun yang mungkin menimpaku. Atau, aku bisa melarikan diri. Akhirnya, aku melarikan diri.

Amir telah mengkhianati Hassan, satu-satunya sahabatnya, saudaranya. Rasa bersalah menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah pilihan tersulit yang harus diambil Amir.

Namun setelah Hassan pergi, tak ada lagi yang tersisa dari masa kecil Amir. Seperti layang-layang putus, sebagian diri Amir terbawa terbang bersama angin. Tetapi, masa lalu yang telah terkubur dalam-dalam senantiasa menyeruak kembali. Hadir membawa luka-luka lama. Dan seperti rapuhnya layang-layang, tak kuasa menahan badai, Amir harus menghadapi kenangannya yang mewujud kembali.

The Kite Runner adalah sebuah kisah penuh kekuatan tentang persaudaraan, kasih sayang, pengkhianatan, dan penderitaan. Khaled Hosseini dengan brilian menghadirkan sisi-sisi lain Afghanistan, negeri indah yang hingga kini masih menyimpan duka. Di tengah belantara puing di Kota Kabul, akankah Amir menemukan kebahagiaan yang kelak menyapu kesedihannya?

***

Sangat menyentuh … ceritanya kuat … tak ada karakter yang sia-sia.
Buku yang memorable sepanjang masa.
- Koran Tempo

Punya segalanya untuk menyihir publik … diceritakan dengan sangat indah, memesona … digarap sangat bagus … karya genius.
- Matabaca

Sangat menyentuh … ceritanya kuat … tak ada karakter yang sia-sia. Buku yang memorable sepanjang masa.
- Koran Tempo

Hosseini dengan piawai menampilkan Afghanistan sebagai bangsa yang sedang dalam pencarian … begitu menyentuh.
- Kompas

Bertenaga dan sangat menusuk kalbu.
- The Jakarta Post

Hosseini amat teliti menyuguhkan elemen-elemen drama kemanusiaan, penebusan dosa, dan pencarian martabat dalam sebuah panggung sosial politik yang terus berubah cepat.-
- Tempo

Sangat mengharukan, detail, serta jujur … memberikan perspektif yang berbeda.
- Djakarta Magazine

Kisah yang sangat kuat … tidak ada yang sia-sia, tidak ada omong kosong, semuanya disajikan dengan keras dan apa adanya … tentang keluarga dan persahabatan, pengkhianatan, dan penebusan dosa. Tidak perlu berpikir panjang untuk menikmati buku ini. Beberapa bagian dari The Kite Runner memang mem bawa kepedihan, tetapi keseluruhan buku ini di tulis dengan indah.
- The Washington Post Book World

Buku yang menakjubkan dan penuh kekuatan.
- Diane Sawyer, ABC News’ Journalist

Novel pertama yang luar biasa … mengisahkan tentang persahabatan dua anak lelaki di Afghanistan dan kebudayaan yang memikat. Novel ini menghadirkan pesona buku masa lalu yang dengan mudah akan menghanyutkan Anda.
- San Francisco Chronicle

Hosseini dengan brilian menggambarkan keadaan Afghanistan prarevolusi yang hangat dan nyaman, namun telah diwarnai oleh gesekan antar-kelompok etnis …. Novel ini menyajikan detail-detail yang akan senan tiasa menyentuh sanubari Anda.
- The New York Times

Novel pertama yang penuh dengan kekuatan tentang kepedihan dan kasih sayang. Dalam The Kite Runner, Khaled Hosseini menuturkan kisah menyentuh tentang betapa lama bangsanya berjuang melawan duka yang melanda hingga kini.
- The New York Times Book Review

Novel yang indah … berada dalam jajaran buku terbaik sepanjang tahun. Mengisahkan persahabatan dan hubungan yang rapuh antara ayah dan anak lelakinya, manusia dan Tuhannya, pria dan tanah airnya. Mengharukan. Salah satu buku terliris, menyentuh, dan tak terduga.
- The Denver Post

Buku ini begitu kuat, hingga buku lain yang kubaca terasa hambar. Kisah ini akan terus melekat dalam ingatan pembacanya. Seluruh tema menawan dalam sastra dan kehidupan terjalin dengan indah dalam novel luar biasa ini: cinta, ke hormatan, rasa bersalah, ketakutan, dan penebusan dosa.
- Isabel Allende, Award Winning Latin American Author

Brilian. Buku berkualitas tinggi yang akan dikenang sepanjang zaman.
- Publishers Weekly

Buku ini tidak berkisah tentang politik Timur Tengah, melainkan tentang indahnya kehidupan di sebuah negara yang kacau-balau. Melalui karakter dan plot yang dibangun dengan kuat, yang memesona dan terkadang menyesakkan, Hosseini menyajikan kisah menawan dalam balutan tradisi yang kental dan sejarah tanah air tercintanya.
- San Antonio Express-News

Novel luar biasa ini berkisah tentang perjuangan orang-orang biasa dalam menghadapi terpaan sejarah yang memorak-porandakan kehidupan.”
- People

Potret nyata tentang Afghanistan tiga puluh tahun yang lalu.
- The Wall Street Journal

Hosseini dengan sukses menghadirkan novel yang menawan—dengan penuturan yang sederhana dan memikat, pembaca tak akan sabar untuk membalik halamannya.
- The Philadelphia Inquirer

Debut luar biasa dari seorang Afghan. Kisah memikat tentang pengkhianatan dan penebusan dosa yang dibingkai dengan masa lalu tragis negara Afghanistan. Benar-benar menawan.
- Kirkus Reviews
   

Tentang Penulis

Tak banyak penulis yang karya perdananya langsung mengentak literasi dunia. Namun, Khaled Hosseini adalah sebuah perkecualian. The Kite Runner, yang dirilis 2003, menjadi novel bestseller sepanjang 2005 dan telah diterjemahkan ke dalam 42 bahasa di dunia. Berkat karya cemerlangnya tersebut, dia dianugerahi Humanitarian Award 2006 oleh UNHCR.

Novel kedua dan ketiganya, A Thousand Splendid Suns dan And the Mountains Echoed semakin memantapkan ketangguhan Hosseini sebagai sang maestro yang mengajak pembaca menyelami dunia paling personal warga Afghanistan. Atas pengaruh besarnya terhadap dunia sastra, majalah Time mendapuk Khaled Hosseini dalam 100 tokoh paling berpengaruh di dunia tahun 2008.

Pada 2018, Hosseini kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Sea Prayer. Prosa pendek sarat ilustrasi ini merupakan bentuk keprihatinan atas krisis pengungsi yang saat ini terjadi di dunia.

Hosseini lahir di Kabul, Afghanistan, pada 1965. Pada 1970, Hosseini dan keluarganya pindah ke Iran, tempat ayahnya bekerja di Kedutaan Afghanistan di Tehran. Pada 1973, keluarga Hosseini kembali ke Kabul, dan adik lelaki Hosseini lahir bulan Juli tahun itu.

Pada 1976, ketika Hosseini berusia 11 tahun, ayahnya mendapat pekerjaan di Paris, Prancis, dan keluarga mereka pun pindah ke sana. Mereka tidak dapat kembali ke Afghanistan karena terjadi Revolusi Saur, di mana partai komunis PDPA merebut kekuasaan melalui kudeta berdarah pada April 1978. Pada 1980, setahun setelah Soviet menginvasi Afghanistan, keluarga Hosseini mencari suaka politik di Amerika Serikat dan tinggal di San Jose, California.

Hosseini lulus dari Independence High School di San Jose pada 1984 dan masuk Universitas Santa Clara, tempatnya meraih gelar sarjana biologi pada 1988. Tahun berikutnya, Hosseini masuk Universitas California di San Diego, jurusan kedokteran, dan mendapat gelar dokter umum pada 1993. Dia menyelesaikan residensi di bagian penyakit dalam di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles pada 1996. Hosseini bekerja sebagai dokter selama lebih dari sepuluh tahun, hingga satu setengah tahun pasca diterbitkannya The Kite Runner.

Saat ini Hosseini menjadi Duta Persahabatan bagi UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees). Dia bekerja untuk memberikan pertolongan kemanusiaan bagi Afghanistan melalui Khaled Hosseini Foundation. Konsep yayasan ini terinspirasi dari perjalanan Hosseini ke Afghanistan pada 2007 bersama UNHCR.

Hosseini tinggal di California Utara bersama istrinya Roya, dan kedua anak mereka, Harris dan Farah.

REVIEW The Kite Runner - cover baru 2018 [ Pre Order]

Buku lainnya oleh penulis - Khaled Hosseini »

Buku lainnya oleh penerbit - Mizan »