TPA Pascasarjana S2-S3 Untuk Semua Perguruan Tinggi Edisi Terbaru

  • Cover TPA Pascasarjana S2-S3 Untuk Semua Perguruan Tinggi Edisi Terbaru
  • Cover TPA Pascasarjana S2-S3 Untuk Semua Perguruan Tinggi Edisi Terbaru
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
TPA Pascasarjana S2-S3 Untuk Semua Perguruan Tinggi Edisi Terbaru
No. ISBN
9786021137147
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


TPA (Tes Potensi Akademik) dibuat oleh ahli yang sudah mendalami ilmu psikologi dan dirancang khusus untuk mengukur potensi diri seseorang. utamanya kemampuan untuk menyelesaikan persoalan secara kreatif.

Tes Potensi Akademik ini diberikan pada saat memasuki tingkat pendidikan tinggi dengan tujuan untuk mengetahui potensi seseorang di masa mendatang selama dalam prosesi pendidikan tinggi tersebut.

Soal-soal Tes Potensi Akademik memiliki kerumitan tertentu terutama pada program pascasarjana (S2 dan S3). Untuk dapat lulus melewati tes ini. maka harus memahami pola soal yang diujikan.

Untuk itu dibutuhkan panduan nyata dan teknik yang tepat dan berkesinambungan yang mengena pada sasaran agar semua soal TPA yang dihadapi dapat diselesaikan dengan mudah dan benar. Menjawab kondisi dan tantangan tersebut. maka buku TPA PASCASARJANA S2-S3 adalah solusinya.

Diramu oleh pakar yang sangat berkompeten dan berpengalaman di bidangnya sehingga setiap orang yang akan menghadapi Tes Potensi Akademik dapat menguasai semua materi yang ada dalam waktu yang amat singkat. Dibuat secara komprehensif dengan komposisi yang memuat kemampuan verbal, kemampuan kuantitatif dan kemampuan penalaran hingga simulasi Tes Potensi Akademik pascasarjana itu sendiri lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan yang konkret dan sistematis. Dengan demikian siapa pun yang akan mengikuti TPA benar-benar mendapatkan gambaran nyata mengenai TPA yang sesungguhnya.

Miliki buku TPA PASCASARJANA S2-S3 ini sebagai pegangan praktis yang terbaik dan yakinlah bahwa dengan buku ini setiap orang dapat dengan mudah lotos Tes Potensi Akademik dengan mendapatkan skor yang tinggi dan masuk ke perguruan tinggi pascasarjana yang diimpikan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Laskar Aksara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020