ENTREPRENEURSHIP UNTUK SD

  • Cover ENTREPRENEURSHIP UNTUK SD
Rp 49.900
Hemat Rp 2.495
Rp 47.405
Judul
ENTREPRENEURSHIP UNTUK SD
Penulis
No. ISBN
9789790611856
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
114
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Dasar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebagai salah satu metode pembelajaran, proses pembelajaran entrepreneurship sejak dini merupakan upaya untuk mendapatkan sebanyak mungkin ilmu pengetahuan. Metode pembelajaran entrepreneurship juga mengharuskan pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu yang dipelajari dalam satu cara yang terintegrasi dan diaplikasikan untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Integrasi berbagai disiplin ilmu tersebut diharapkan dapat mencetak peserta didik yang mampu melakukan pengambilan keputusan dan risiko yang tepat dan akurat, bahkan pada usia yang relatif muda. Oleh karena itu, salah satu tujuan dari proses pembelajaran di sini adalah upaya pengembangan keterampilan belajar yang mandiri, efektif, dan efisien.

Buku Entrepreneurship untuk SD ini membahas hal-hal esensial dan fundamental mengenai konsep entrepreneurship yang disertai contoh-contoh riil dari dunia bisnis. Para peserta didik dapat memperoleh pemahaman akan dunia entrepreneurship secara lebih lugas dan sederhana, serta mampu menumbuhkan minat untuk menjadi entrepreneur sebagai pilihan hidup. Dengan menyimak rangkaian isi buku ini, penulis berharap dapat memberikan sentuhan karakter entrepreneurial bagi tunas-tunas muda bangsa.

 Daftar Isi:
Bab 1 Pengertian Entrepreneurship
Bab 2 Profesi Entrepreneurship
Bab 3 Kreativitas dan Inovasi
Bab 4 Peran Entepreneur dalam Masyarakat
Bab 5 Bentuk-bentuk Usaha Entrepreneur
Bab 6 Aku Cinta Produk Buatan Indonesia

TENTANG PENULIS

Serian Wijatno meraih gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia. Penghargaan yang pernah diterimanya dalam dunia akademisi adalah "The Best Professional of The Year 2009" dan "The Best Educator Award". Memulai kiprah di dunia pendidikan sejak 1997 dan saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara (Universitas Tarumanagara). Memiliki pengalaman bekerja di berbagai bank selama 15 tahun dan jabatan yang pernah disandangnya adalah Direktur Pemasaran dan Kredit PT Adira Dinamika Multifinance Tbk., Presiden Direktur PT Adira Quantum Multifinance (Bank Danamon Group), Komisaris PT Adira Quantum Multifinance, Direktur Bank Prima Express, Direktur Utama PT Taruma Bhakti Medika (RS Royal Taruma), dan CEO PT Daya Adicipta Medika.

Selain itu, aktif menjadi pengamat ekonomi, perbankan, dan pendidikan, serta sejak 1992 hingga saat ini menulis di berbagai media massa nasional, seperti Harian Bisnis Indonesia, Majalah Infobank, Seputar Indonesia, SWA, Kompas, Republika, Investor Daily, Harian Ekonomi Neraca, Rakyat Merdeka, Men's Obsession, Media Bankir, Properti Indonesia, Suara Pembaruan, dan Majalah Pengembangan Perbankan. Karya tulis yang pernah dipublikasikannya dalam bentuk buku di antaranya Pengelolaan Perguruan Tinggi secara Efisien, Efektif, dan Ekonomis untuk Meningkatkan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan dan Mutu Lulusan dan Pengantar Entrepreneurship. Dalam bidang olah raga, aktif dalam kepengurusan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB-PBSI) sejak 1993 hingga sekarang serta pernah duduk dalam kepengurusan PB-PERCASI dan GABSI.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Dasar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Serian Wijatno lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020