Kisi-kisi Resmi Terbaru US/M SD/MI 2015

  • Cover Kisi-kisi Resmi Terbaru US/M SD/MI 2015
Rp 110.000
Hemat Rp 16.500
Rp 93.500
Judul
Kisi-kisi Resmi Terbaru US/M SD/MI 2015
No. ISBN
6021576233
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
432
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Dasar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



EDISI LENGKAP SOAL UJIAN 10 TAHUN
Inilah buku paling lengkap untuk siswa-siswi SD/MI yang akan mengikuti Ujian US/M 2015. Di dalamnya memuat 10 paket soal asli ujian akhir sekolah tahun-tahun sebelumnya (UAS, UASBN, UN, hingga US/M) dari tahun 2005-2014. Ingatlah bahwa syarat meraih nilai yang tinggi adalah sering berlatih mengerjakan soal-soal ujian terdahulu. Dengan strategi ini, setiap siswa dapat mengetahui karakteristik soal yang seringkali diujikan. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa tipe soal yang keluar tidak berbeda jauh dari soal-soal ujian sebelumnya.

KUNCI JAWABAN DAN PEMBAHASAN YANG LENGKAP
Tiap soal dilengkapi kunci jawaban dan pembahasan, berdasarkan kurikulum dan bahan ajar di sekolah berdasarkan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Pembahasan soal disusun secara terstruktur, mudah dipahami, dan diuraikan secara lengkap, termasuk di dalamnya kumpulan rumus dan langkah-langkah pengerjaan untuk soal-soal hitungan. Pembahasan yang diuraikan dengan lengkap ini dapat dijadikan ringkasan materi dan panduan belajar siswa yang efektif menjelang US/M. Sehingga apabila menemui soal sejenis, setiap siswa dapat dengan mudah menjawabnya.

MEMUAT RAGAM TIPS DAN TRIK CEPAT MENJAWAB SOAL
Saat mengerjakan soal US/M dibutuhkan strategi cepat dan tepat menjawab soal. Hal ini karena waktu yang diberikan sangat terbatas. Dengan jumlah soal 40 sampai 50 dan waktu pengerjaan selama 120 menit, maka rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menjawab satu soal adalah 2-3 menit. Itulah sebabnya, pembahasan soal dalam buku ini dilengkapi tips dan trik cepat menjawab, terutama untuk soal-soal yang masuk kategori sulit.

PAKET SOAL AKURAT PREDIKSI US/M 2015
Selain berlatih mengerjakan soal-soal ujian terdahulu, persiapan lain yang perlu dilakukan adalah mengintip dan mengerjakan soal-soal yang diperkirakan akan keluar dalam US/M 2015. Oleh sebab itu, buku ini juga dilengkapi dengan paket soal prediksi yang disusun secara selektif, baik tipe maupun jumlahnya, sesuai standar US/M. Paket soal prediksi ini disusun oleh tim penulis yang telah berpengalaman dalam menangani dan memecahkan soal-soal ujian SD/MI.

Kisi-kisi Lengkap Semua Pelajaran dalam US/M 2015
Di bagian awal buku, para siswa akan mendapat gambaran atau kisi-kisi lengkap Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) SD/MI 2015 tiga pelajaran (Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA) berikut kompetensi dan indikatornya. Jadi, sebelum mengikuti US/M, ketahui terlebih dahulu apa saja pokok bahasan yang akan diujikan. Dengan begitu, setiap siswa akan belajar lebih efektif dan memberikan perhatian penuh pada pokok bahasan yang akan keluar dalam US/M.

Dilengkapi Tabel Matematika dan Satuan Ukuran
Adanya tabel matematika (bilangan pangkat 2, bilangan pangkat 3, akar pangkat 2, akar pangkat 3), satuan ukuran (panjang, luas, volume, berat, waktu, jumlah/kuantitas, dll.), bilangan romawi dan ketentuan penulisannya, menjadi pelengkap buku ini dan pasti diperlukan, sehingga dapat menjadi sarana belajar siswa yang efektif menjelang US/M.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Dasar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020