SD/Mi Kl 2 Yuk Kebut Semalam Sukses Ulangan Harian+Cd

  • Cover SD/Mi Kl 2 Yuk Kebut Semalam Sukses Ulangan Harian+Cd
  • Cover SD/Mi Kl 2 Yuk Kebut Semalam Sukses Ulangan Harian+Cd
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
SD/Mi Kl 2 Yuk Kebut Semalam Sukses Ulangan Harian+Cd
No. ISBN
9786021310496
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Dasar
Bonus
CD PAKET SOAL SIMULASI
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Ulangan Harian memegang peranan yang sangat penting dalam penyelenggaraan pendidikan nasional sebagai evaluasi sejauh mana penguasaan materi yang telah disampaikan di sekolah. Ulangan harian juga sangat menentukan kenaikan kelas seorang siswa, oleh karena itu dibutuhkan panduan nyata dan tepat sasaran untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan diri agar setiap siswa dapat dengan mudah menguasai materi-materi yang ada dan dapat dengan mudah pula menaklukkan setiap ulangan harian maupun ujian semester yang dihadapi.

Menjawab kondisi dan tantangan di atas buku YUK KEBUT SEMALAM SUKSES ULANGAN HARIAN SD/MI KELAS 2 adalah jawabannya, diramu oleh para praktisi yang sangat berkompeten dan berpengalaman di bidangnya masing-masing berdasarkan kurikulum 2013 dengan tujuan agar setiap siswa dapat menguasai semua materi pada masing-masing pelajaran dalam waktu yang sangat singkat, dibuat secara komprehensif dengan komposisi yang memuat ringkasan intisari materi yang padat, singkat dan tepat sasaran sesuai dengan kompetensi dasar dan peta konsep kurikulum 2013, serta paket-paket soal ulangan harian dan ujian semester lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya yang sistematis dan konkret pada soal-soal yang ada, sehingga sangat mudah dipahami oleh semua siswa SD/MI kelas 2.

Agar lebih mantap lagi, buku ini juga dilengkapi dengan CD PAKET SOAL SIMULASI ULANGAN HARIAN yang dirancang sedemiKian rupa dengan tingkat akurasi yang menyerupai ulangan harian yang sesungguhnya, dengan demikian setiap siswa akan mendapatkan gambaran nyata bagaimana rupa soal ulangan harian yang dihadapi dan mampu menyelesaikannya tanpa kendala, sehingga menjadikan buku ini benar-benar istimewa dan sempurna. Karena buku ini memang didesain untuk mencapai target nilai 100.

Buku ini wajib dimiliki oleh semua siswa SD/MI kelas 2, dan yakinlah dengan buku ini setiap siswa akan naik kelas dengan mudah dan meraih nilai yang sempurna. MAU NAIK KELAS? BUKU INI JAGOANNYA.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Dasar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan e-prim lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020