SD KLS 6 TEKNOLOGI INFORMASI&KOMUNIKASI 6/KTSP 2006 1

  • Cover SD KLS 6 TEKNOLOGI INFORMASI&KOMUNIKASI 6/KTSP 2006 1
Rp 26.200
Hemat Rp 1.310
Rp 24.890
Judul
SD KLS 6 TEKNOLOGI INFORMASI&KOMUNIKASI 6/KTSP 2006 1
No. ISBN
9789790159884
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
99
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Dasar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Sekolah Dasar ini diterbitkan dengan tujuan untuk mengenalkan teknologi informasi dan komunikasi kepada siswa sejak dini. Pengenalan ini penting karena teknologi informasi dan komunikasi ada di sekitar dunia siswa, sehingga pada akhirnya siswa memiliki kesadaran untuk memanfaatkannya dalam proses belajar.

Karakteristik buku ini, yang diharapkan dapat mengenalkan TIK kepada siswa dengan cara yang menyenangkan, dapat diuraikan sebagai berikut:

+ Materi; disampaikan dengan bahasa yang sederhana, dan langsung disertai dengan contoh-contoh penerapannya, sehingga siswa langsung mengetahui manfaat belajar TIK

+ Contoh-contoh dan latihan; selalu dikaitkan dengan materi mata pelajaran yang lainnya pada tingkatan yang sama. Hal ini dimaksudkan agar pengetahuan TIK yang didapatkan siswa bisa diterapkan untuk mendukung pemahaman mata pelajaran lainnya.

+ Uji Dirimu; ditemui di akhir tiap bab untuk menguji tingkat pemahaman siswa terhadap materi dalam satu bab.

+ Di akhir tiap bab siswa juga diajak untuk melakukan Praktik pada fitur Aktivitas, yang bertujuan untuk mempraktikkan secara mandiri materi pelajaran yang sudah dipelajari dalam bab yang bersangkutan.

+ Yang tidak kalah pentingnya, di akhir buku siswa diajak untuk mengerjakan Proyek Keterampilan, yaitu suatu tugas untuk siswa yang tujuannya adalah mempraktikkan semua pengetahuan TIK yang telah didapatkan, digabungkan dengan beberapa keterampilan, untuk menghasilkan suatu karya. Contoh Proyek Keterampilan adalah membuat mouse pad dan membuat kartu nama.

Dengan karakteristik buku yang seperti di atas, bisa diharapkan proses pembelajaran TIK di kelas dan pemanfaatan TIK di kehidupan sehari-hari siswa menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Dasar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020