Millenia Fisika SMA/MA Kelas X

  • Cover Millenia Fisika SMA/MA Kelas X
Rp 113.500
Hemat Rp 17.025
Rp 96.475
Judul
Millenia Fisika SMA/MA Kelas X
No. ISBN
9789792921205
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
344
Berat
704 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Atas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku MILLENIA FISIKA SMA/MA Kelas X hadir untuk membantu mempertajam pendalaman materi supaya siswa siap menghadapi UN dan SBMPTN. Buku ini memiliki beberapa keunggulan:

Soal-Soal berkualitas baik dan berstandar nasional. Sebagian soal yang disajikan diambil dari soal-soal Ebtanas/UN, Soal Tes Masuk ITB, Soal SKALU, Soal Proyek Perintis, Soal Sipenmaru, Soal UMPTN, Soal SBMPTN dan Soal Fisika Lanjutan. Dengan demikian, siswa dapat melihat kualitas soal-soal yang diujikan dari tahun ke tahun guna mempersiapkan diri menghadapi UN dan SBMPTN.

Pembahasan soal ringkas dan praktis. Pembahasan soal-soal yang disajikan dalam buku ini sangat ringkas dan praktis. Seperti motivasi, Bisa Karena Biasa, buku ini akan menanamkan rasa mencintai fisika dan dapat sukses menghadapi UN/SBMPTN.


Sistematika penyajian sederhana. Buku ini terdiri dari tiga bagian utama:


Pertama. Teori dan Contoh Soal. Mencakup penjelasan materi tentang konsep-konsep (pengertian), hukum-hukum atau asas-asas, dan teori-teori fisika yang diuraikan dengan ringkas, jelas dan tidak bertele-tele. Didukung contoh soal yang membantu siswa fokus pada materi yang sedang dipelajari.

Kedua. Soal dan Pembahasan. Pembahasan ini berisi gambaran dan tekanan yang jelas pada teori. Soal dan Pembahasan membantu siswa menumbuhkan rasa percaya diri.

Ketiga. Soal Latihan (Evaluasi). Bagian merupakan bahan ulangan lengkap setiap bab. Soal-soal yang disajikan merupakan indikator untuk mengukur pemahaman, kemampuan dan daya serap siswa. Jawaban soal latihan diberikan diakhir setiap bab.

Sasaran Utama. Sasaran utama buku ini adalah menyajikan materi fisika secara logis sehingga menarik dan mudah dicerna siswa. Selain itu, buku ini dapat membantu siswa membangun rasa percaya diri saat memahami pelajaran fisika serta memacu kemampuan memecahkan persoalan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Atas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020