Kumat Panduan Terarah Fisika Sma/Smk

  • Cover Kumat Panduan Terarah Fisika Sma/Smk
  • Cover Kumat Panduan Terarah Fisika Sma/Smk
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Kumat Panduan Terarah Fisika Sma/Smk
No. ISBN
9786027870529
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
344
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Atas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Segala puji bagi Allah Swt. karena atas izin dan karunia-Nya, kami dapat menyelesaikan buku Kumpulan Materi Panduan Terarah Fisika SMA/SMK ini. Banyak yang bilang, fisika susah.

Banyak pula yang punya kendala dalam mempelajari fisika walaupun sudah punya buku panduan. Padahal, sebabnya hanya kalian nggak tahu ke mana untuk mengonsultasikan masalah-masalah yang kalian temui. Nah, kami datang sebagai solusi dengan buku ini. Apa sih, hebatnya buku ini?

 Penasaran? ^_^

Tak hanya memberikan panduan terarah, buku ini juga dilengkapi DVD pembelajaran. Semua pembahasan materi yang ada di buku, bisa juga didapat secara lisan dan visual. Tambahan lagi, kami sediakan konsultasi gratis secara online melalui www.sibejoo.com. So lusi yang ditawarkan buku ini: lewat DVD dan konsultasi daring (online) diharapkan bisa bantu kalian semua. Dan, mudah sekali, bukan?

Mau lagi?

Buku ini berisi kumpulan lengkap materi fisika, mulai dari kelas X sampai kelas XII, baik untuk SMA maupun SMK. Istimewanya, di buku ini, kalian akan bisa mengingat dengan mudah karena ada CADASCara-Cara CerdasTips, juga Catatan.

Masih belum percaya?

Untuk membuktikan dan melatih pemahaman kalian, buku ini juga memuat kumpulan soal-soal terbaru! Soal-soal untuk UN (Ujian Nasional), SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), UM UGM (Ujian Masuk UGM), dan SIMAK UI (Seleksi Masuk UI), semua ada. Jadi, kalian akan terbiasa dengan bermacam level soal. Kerennya, pembahasan soal-soal itu bisa kalian simak di DVD yang disertakan dengan buku ini.

Ga nyesel kan beli buku ini .

Ternyata, kalian pun telah ikut jadi donatur untuk Komunitas Belajar Gratis www. sibejoo.com. Karena, salah satu tujuan penerbitan buku ini, di antaranya, adalah sebagai sumber dana pendukung untuk komunitas belajar yang kami bangun tersebut.

Nah, biar buku ini lebih sempurna dan untuk pengembangan sibejoo.com, ayo, kirimkan koreksi, kritik, dan saran kalian. Semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca umumnya, khususnya kalian, para pelajar tingkat SMA/SMK, amin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Atas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020