TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017

  • Cover TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017
  • Cover TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017
Rp 86.000
Hemat Rp 12.900
Rp 73.100
Judul
TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017  
No. ISBN
9786026991690
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
1000 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Atas
Bonus
CD & APPS
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

4 PAKET TRY OUT LENGKAP
4 PAKET PREDIKSI FULL PEMBAHASAN
2 PAKET TRY OUT PRDIKSI ANDROID+PC
SETTING PEMBAHASAN TERPISAH
PAKET LJK UN SMA/MA



Meraih kesuksesan bukan perkara sulit jika mengetahui triknya. Kuricinya, cukup menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Sukses bukan semata bertumpu pada hal-hal yang dilakukan. Lebih dari itu, kepercayaan diri pun sangat dibutuhkan, seperti halnya jika ikut Ujian Nasional. Ujian Nasional adalah sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antardaerah. Ujian Nasional bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu
pada standar kompetensi keiulusan (SKL). Hasil Ujian Nasional bermanfaat untuk pemetaan mutu program pendidikan dan/atau sekolah; pertimbangan seleksi masukjenjang pendidikan selanjutnya; serta sebagai dasar pembinaan dan pemberian bantuan kepada sekolah untuk pemerataan dan peningkatan mutu pendidikan.

Siswa bisa belajar mengenai materi Ujian Nasional melalui kisi-kisi Ujian Nasional. Pada
perkembangannya, kisi-kisi Ujian Nasional mengalami perubahan. Sebagai contoh, pada tahun 2016 terjadi perubahan kisi-kisi Ujian Nasional. Hal ini dilakukan karena selama ini siswa belajar hanya untuk dapat menjawab soal yang ada di Ujian Nasional. Kisi-kisi Ujian Nasional 2016 dibuat dengan tujuan mengembalikan kegiatan belajar mengajar merujuk pada kurikulum, bukan pada kisi-kisi Ujian Nasional. Kegiatan belajar mengajar di kelas diharapkan mengarah pada penalaran dan pemahaman. Selain itu, siswa juga diharapkan fokus pada ketuntasan dan memiliki kemampuan problem solving dan critical thinking.


Sisi positif yang dapat diambil dari hal tersebut adalah siswa diharapkan giat belajar agar memperoleh nilai yang tinggi dan tidak hanya bergantung pada kisi-kisi Ujian Nasional saja. Nilai yang tinggi dapat diperoleh salah satunya dengan banyak berlatih mengerjakan simulasi soal-soal Ujian Nasional.

Buku Tni hadir setelah melalui proses yang panjang. Berbagai langkah dilakukan agar
menghasilkan sebuah buku yang benar-benar dapat dijadikan sebagai pegangan bagi calon peserta Ujian Nasional. Buku ini disusun secara komprehensif dan sistematis dengan rincian sebagai berikut.

    Try Out, digunakan untuk berlatih sejauh mana kemampuan siswa dalam mengerjakan soal-soal. Soal-soal yang disajikan mengakomodasi tiga level kognitif, yaitu level Pengetahuan dan Pemahaman, level Aplikasi, serta level Penalaran dan Logika yang terdistribusi secara proporsional. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap sehingga akan makin memahami pola soal.

    Prediksi, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan siswa dalam mempersiapkan Ujian Nasional. Soal-soal yang disajikan juga mengakomodasi tiga level kognitif, yaitu level Pengetahuan dan Pemahaman, level Aplikasi, serta level Penalaran dan Logika. Pada bagian ini juga disediakan kunci dan pembahasan lengkap.


Buku ini adalah pilihan yang tepat!!

Buku ini bisa digunakan oleh SISWA untuk belajar mandiri. Buku ini juga bisa digunakan oleh GURU karena pembahasan soal dibuat terpisah sehingga buku ini bisa digunakan sebagai sarana uji kesiapan siswa. Jumlah soal pada buku ini sangat fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas Ujian Nasional.

REVIEW TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017

GOODREADS REVIEW TOP SUKSES UN SMA/MA IPA 2017

Buku lainnya oleh penulis - Tim Master Eduka

»

Buku lainnya oleh penerbit - Genta Group Production

Buku sejenis lainnya