Pintar & Terampil Ilmu Pengetahuan Alam SMP/MTs

  • Cover Pintar & Terampil Ilmu Pengetahuan Alam SMP/MTs
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
Pintar & Terampil Ilmu Pengetahuan Alam SMP/MTs
No. ISBN
9789792932492
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
304
Berat
468 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) merupakan ilmu yang mempelajari tentang diri dan alam secara sistematis. Penguasaan ilmu tersebut didasarkan pada fakta-fakta, konsep- konsep atau prinsip-prinsip dan juga penemuan dengan penekanan pembelajaran yang Salingtemas (sains, lingkungan, teknologi, dan masyarakat).

Menjawab tantangan tersebut, penyusun menghadirkan buku Pintar dan Terampil Ilmu Pengetahuan Alam SMP/MTs. Konsep dasar dari buku ini berupa ringkasan materi, contoh soal dan penyelesaian, serta soal latihan. Buku ini sangat parktis digunakan untuk belajar sendiri tanpa bimbingan guru sehingga dapat membantu siswa untuk menjadi lebih terampil, mandiri, dan pintar dalam belajar.

Materi disesuaikan dengan kurikulum KTSP dan SKL Ujian Nasional SMP/MTs dari kelas VII, VIII, dan IX. Konsep dasar materi IPA dibagi dalam bentuk bab dengan penyajian yang ringkas, praktis, dan mudah dipahami. Materi yang disajikan antara lain: pengukuran besaran, konsep zat dan kalor, gerak lurus, gaya dan tekanan, usaha, energi, pesawat sederhana, getaran, gelombang, bunyi, cahaya, alat opotik, listrik, kemagnetan, tata surya, ciri makhluk hidup, ekosistem, kepadatan populasi, kerusakan lingkungan, sistem gerak, sistem pencernaan, sistem pernapasan, sistem peredaran darah, dan sebagainya.

Untuk memperdalam tingkat penguasaan materi maka disajikan contoh soal beserta cara penyelesaian yang runut dan mudah dipahami yang diambil dari soal-soal Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Semester, Ulangan Kenaikan Kelas, dan Ujian Nasional.

Sebagai tahap evaluasi secara mandiri terhadap penguasaan materi disajikan soal evaluasi mandiri yang disertai kunci jawaban untuk mencocokkan jawaban.
Penyajian buku ini sangat sesuai untuk siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi bentuk ulangan maupun ujian mata pelajaran IPA di sekolah. Semoga buku ini dapat berkontribusi banyak untuk dunia pendidikan nasional.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Untung Tri Haryanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020