Super Cerdas Materi dan Ulangan Harian SMP/MTs Kelas 8

  • Cover Super Cerdas Materi dan Ulangan Harian SMP/MTs Kelas 8
Rp 84.000
Hemat Rp 4.200
Rp 79.800
Judul
Super Cerdas Materi dan Ulangan Harian SMP/MTs Kelas 8
No. ISBN
9786027798595
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini disusun secara cerdas dan cermat sebaga.i buku penunjang bagi siswa SMP/MTs Kelas 8. Buku ini sangat memudahkan siswa dalam belajar karena merangkum "enarri(6) mata pelajaran pokok" yang dalam proses penyusunannya disesuaikan dengan kaidah kurikulum yang berlaku. Adapun enam mata pelajaran tersebut adalah Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika, llmu Pengetahuan Alam, llmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Buku ini disajikan secara sistematis berisikan konsep pokok materi yang penting untuk di kuasai siswa dengan diikuti konsep penjelas secara terpadu. Konsep dijelaskan secara padat dan runtut yang memudahkan siswa menguasai materi. Selain itu, setiap bab pada masing-masing mata pelajaran di berikan contoh soal dan pembahasan sebagai penguat penguasaan materi siswa.

Beberapa komponen pendukung yang penting dalam buku ini di antaranya adalah "Catting (Catatan Penting)" dan "Kating (Kamus Penting)" pada bagian materi untuk memudahkan siswa memahami isi materi tersebut serta "Info" untuk memperluas wawasan dan pengetahuan siswa. Pada bagian contoh soal dan pembahasan, disajikan "Kotak Ingat" untuk membantu siswa mengingat kata kunci dari materi yang dipelajari dan "Teacher Commands" sebagai petunjukdan pedoman mengenai urutan/langkah-langkah yang tepat dalam menyelesaikan soal. Selain itu, disertakan pula "Salah Konsep" sebagai pembanding antara cara mengerjakan soal yang tepat dengan cara mengerjakan soal yang salah tetapi sering dilakukan oleh siswa, sehingga siswa tidak akan mengulangi kesalahan yang dilakukan. Buku ini juga memuat latihan soal berupa Ulangan Harian, Ulangan Akhir Semester 1, dan Ulangan Akhir Semester 2 beserta kunci jawaban di bagian akhir buku.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya DEWI NOVITASARI DAN TIM lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020