Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP + CD

  • Cover Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP + CD
Rp 60.500
Hemat Rp 3.025
Rp 57.475
Judul
Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP + CD
No. ISBN
9789792929323
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
188
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Smartbook dan workbook ini merupakan buku pintar dan buku pengembangan belajar secara pribadi. Artinya dengan menerapkan dan melakukan aktivitas sesuai dengan teknik yang diajarkan dalam workbook ini secara sadar atau tidak sadar kemampuan menyelesaikan soal fisika Anda akan meningkat.

Awali dengan komitmen dan tujuan mendapatkan nilai IPA yang diinginkan saat Ujian Nasional nanti.Saat tujuan begitu jelas arah sudah terpasang, saatnya Anda bergerak menuju kesana. Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP membantu untuk meluruskan konsep belajar dan cara berlatih sekarang untuk lulus kemudian.

Materi awal akan disajikan ringkasan rumus yang benar-benar ringkas. Anda bisa baca dan hafalkan tiap materi untuk Ujian Nasional fisika. Karena dibuat sederhana maka terlihat begitu gampang bahkan hampir lengkap.

Setelah ringkasan rumus, buku ini akan membawa Anda dalam perjalanan latihan soal-soal berdasarkan standar kelulusan yang ada. Jadi, akan banyak versi soal sehingga kemungkinan besar dapat mempermudah pemahaman pembaca. Arahnya adalah trainee (mengerjakan workbook) dapat expert mengerjakantiap-tiap nomor soal.

Setelah expert menyelesaikan soal tiap nomor, buku ini menyajikan pembiasaan-pembiasaan soal untuk berlatih dari level biasa, sedang, dan sulit. Dari pembiasaan ini, trainee bisa semakin expert dalam menyelesaikan soal-soal fisika.

Jika mengalami kesulitan, trainee bisa melihat rumus di bagian depan atau bisa melihat video tutorial dari CD hadiah buku sesuai dengan bab yang belum dipahami. Tidak hanya itu, trainee juga bisa berkomunikasi langsung dengan penulis baik via telepon, sms, bbm, facebook, dan twitter untuk menanyakan soal yang masih sulit diselesaikan.

Untuk mengetes kemampuan trainee, dalam CD bonus terdapat e-test untuk mengetahui kemampuan trainee dalam menyelesaikan soal karena sudah dilengkapi dengan sistem penilaian langsung.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020