Detik-Demi Detik Lulus Un Bahasa Inggris Smp/Mts 2015

  • Cover Detik-Demi Detik Lulus Un Bahasa Inggris Smp/Mts 2015
Rp 42.000
Hemat Rp 4.200
Rp 37.800
Judul
Detik-Demi Detik Lulus Un Bahasa Inggris Smp/Mts 2015
No. ISBN
9786022517696
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
116
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia, English ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku Detik demi Detik Lulus UN Bahasa Inggris SMP 2015 yang kalian pegang sekarang ini disusun berdasarkan kisi-kisi Ujian Nasional. Materinya sudah menjadi jaminan sebagai materi yang akan keluar dalam Ujian Nasional. Secara umum, buku ini dibagi dalam empat bagian. Bagian pertama berisi materi (yang disesuaikan dengan SKL), bagian kedua berisi soal-soal dan pembahasan UN Bahasa Inggris 2013, bagian ketiga berisi soal-soal UN Bahasa Inggris 2014, dan bagian keempat berisi soal-soal prediksi UN Bahasa Inggris 2015.

Strategi yang harus dilakukan agar lulus dengan hasil yang memuaskan adalah

1. Mantapkan pemahaman materi Hal ini penting agar tidak kelabakan saat ujian sudah semakin dekat. Konsentrasi pada materi yang dirasa sulit. Tuliskan rumus-rumus dan pengertian penting agar bisa selalu terbaca atau dengan cara lain yang lebih unik dan menarik.

2. Mintalah SKL (Standar Kompetensi Lulusan) SKL ini berfungsi sebagai panduan mengenai materi apa saja yang harus dipelajari menghadapi UN. Dari pengalaman, SKL ini tidak jauh berbeda dengan SKL tahun-tahun sebelumnya.

3. Berlatih mengerjakan soal UN Soal-soal UN sebenarnya hampir mirip dengan soal-soal tahun sebelumnya. Jadi, biasakan diri untuk sering mengerjakan soal UN. Jika tidak paham tanyakanlah pada guru atau teman yang lebih pintar.

4. Ikuti Try Out UN Biasanya menjelang UN banyak sekali bimbel atau organisasi yang menyelenggarakan Try Out ujian nasional. Try Out ini berguna untuk mengukur seberapa jauh menguasai dan mendalami materi-materi yang akan diujiankan.

5. Berdoa Jika ikhtiar dan usaha telah dilaksanakan, maka tiba saatnya menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan yang maha kuasa. seringlah berdoa agar dibukakan pikiran dan diberi pemikiran yang jernih serta hati yang tenang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam Taufik, dkk lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020