1001 Ulasan Fisika SMP Untuk Kelas VII

  • Cover 1001 Ulasan Fisika SMP Untuk Kelas VII
Rp 18.000
Hemat Rp 2.700
Rp 15.300
Judul
1001 Ulasan Fisika SMP Untuk Kelas VII
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sekolah Menengah Pertama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku 1001 Ulasan Fisika SMP Untuk Kelas VII ini adalah buku yang dirancang untuk memudahkan siswa memahami konsep-konsep dan rumus-rumus yang ada pada mata pelajaran fisika. Buku ini menyajikan Ringkasan Materi Pokok yang disertai rumus-rumus fisika yang terkait dengan materi. Materi disajikan secara sistematis dan disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku saat ini. Buku ini juga disertai dengan gambar-gambar yang dapat membantu siswa lebih faham terhadap materi tersebut. Selain ringkasan materi, buku ini juga memberikan Contoh Soal beserta pembahasannya untuk setiap bab. Contoh soal diberikan sebagai proses pembelajaran siswa dalam mengerjakan soal-soal terkait dengan materi. Pada setiap akhir bab disajikan Soal Latihan yang dapat dimanfaatkan siswa sebagai latihan dalam menguji pemahaman atas konsep-konsep fisika dan meningkatkan kemampuan siswa untuk mengerjakan soal-soal.

Pada akhir buku diberikan soal-soal Latihan Ulangan Umum yang berisikan kumpulan soal-soal dari semua bab yang ada dalam buku ini. Latihan soal yang dipersiapkan untuk siswa dalam menghadapi ujian kenaikan kelas. Soal-soal dalam buku ini ditampilkan dalam bentuk pilihan ganda dan esai. Hal ini bertujuan untuk melatih siswa dalam menghadapi berbagai jenis soal dalam ujian. Siswa juga dapat mengecek kebenaran jawaban pada kunci jawaban yang ditampilkan pada bagian akhir buku ini. Sumber soal-soal dalam buku ini berasal dari soal Ujian Akhir Nasional dan buatan penulis sendiri berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran IPA untuk SMP/MTs dari Departemen Pendidikan Nasional. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sekolah Menengah Pertama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020