Anak Cerdas Generasi Platinum Usia PAUD & TK

  • Cover Anak Cerdas Generasi Platinum Usia PAUD & TK
Rp 27.500
Hemat Rp 1.375
Rp 26.125
Judul
Anak Cerdas Generasi Platinum Usia PAUD & TK
Penulis
No. ISBN
9789796108695
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
48
Berat
160 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Taman Kanak-Kanak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Generasi platinum adalah nama yang diberikan oleh para ahli untuk anak-anak yang lahir setelah tahun 2000 atau awal abad ke 21. Anak-anak pada generasi ini memiliki karakter yang unik, mereka terlihat sangat cerdas, lebih berani, ekspresif dan eksploratif, memiliki kemampuan berpikir melebihi usianya, multi talenta, fisik yang sehat dan kuat, daya imajinasi yang tinggi, dan mampu bersosialisasi dengan baik.

Anda pasti mendambakan buah hati yang cerdas, berprestasi, dan hebat bukan. Masa depan adalah milik mereka. Karena itu mulai sejak dini latihlah kecerdasan dan potensi mereka dengan rangsangan yang tepat. Buku ini kami ciptakan untuk buah hati Anda agar dapat melatih mereka meningkatkan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosi, kecerdasan sosial dan kecerdasan spiritual secara seimbang.

Materi di dalamnya berisi latihan-latihan yang berfungsi mengembangkan kreativitas, daya imajinasi, kemampuan fisik, jiwa optimis, rasa percaya diri, berani menerima tantangan, kehidupan sosial, empati, mencintai keluarga, dan lain-lain. Tampilan buku dirancang semenarik mungkin bagi anak dengan dilengkapi ilustrasi dan warna-warna yang sesuai dengan dunia mereka. Agar si kecil makin termotivasi dan percaya diri Anda dapat menggunakan bonus stiker di dalam untuk memberikan apresiasi, penghargaan, atau pujian atas hasil yang mereka kerjakan. Pujian dan penghargaan dari orang tua sangat penting karena si kecil akan merasa dihargai. Dampingilah buah hati Anda belajar dengan suasana yang menyenangkan. Bersabarlah dan jangan pernah memaksa jika mereka belum mau belajar.

Nah, tunggu apa lagi gunakanlah buku ini, dapatkan manfaat terbaiknya, lalu lihatlah buah hati Anda akan menjadi generasi berkualitas yang lebih unggul dalam menghadapi kehidupan di masa depan mereka nantinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Taman Kanak-Kanak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020