ADVANCED FINANCIAL ACCOUNTING

  • Cover ADVANCED FINANCIAL ACCOUNTING
Rp 129.900
Hemat Rp 19.485
Rp 110.415
Judul
ADVANCED FINANCIAL ACCOUNTING
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
380
Berat
742 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Akuntansi
Bonus
-
Text Bahasa
English ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak buku asing yang diterbitkan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk dijadikan sebagai buku ajar, terutama untuk tingkat sekolah tinggi. Namun, masih langka dijumpai buku ajar dengan aplikasi kasus Indonesia yang membantu mahasiswa untuk lebih mudah mempraktikkan teori yang telah diberikan. Lebih langka, buku ajar menggunakan pengantar bahasa Inggris dengan aplikasi kasus Indonesia yang tidak hanya memudahkan mahasiswa untuk mempraktikkan teori yang telah diberikan, tetapi juga melayani kebutuhan mahasiswa dan dosen di universitas-universitas grade A yang telah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi dalam proses ajar-mengajar.

Advanced Financial Accounting (an Indonesian Perspective) Vol. 2, 2E mengombinasikan Advanced Financial Accounting 9th ed. karya Richard E. Baker, Theodore E. Christensen, dan David M. Cottrell yang telah dikenal luas secara internasional dengan lingkungan bisnis Indonesia yang sangat unik. Tim adaptor yang terdiri atas akademisi berpengalaman dari Universitas Indonesia dan praktisi dari Bapepam-LK mengadaptasi buku ini dengan menyoroti beberapa fitur khusus dengan kasus dari perusahaan imajiner PT Induk dan PT Anak.

Buku ini menyajikan cakupan luas mengenai topik-topik akuntansi keuangan lanjutan yang telah mempertahankan reputasinya sebagai buku teks akuntansi lanjutan kontemporer dan terkini.

Daftar Isi:
Chapter 11 Multinational Accounting: Foreign Currency Transactions and Financial Instruments
Chapter 12 Multinational Accounting: Translation of Foreign Entity Statements
Chapter 13 Segment and Interim Reporting
Chapter 14 Bapepam-LK Reporting
Chapter 15 Partnership: Formation, Operation, and Changes in Membership
Chapter 16 Partnership: Liquidation
Chapter 17 Corporation in Financial Difficulty
Chapter 18 Accounting for Branch Operations

TENTANG PENULIS

Richard E. Baker merupakan pengajar di Northern Illinois University. Dianugerahi gelar Distinguished Professor of Accountancy oleh Ernst & Young di tempatnya mengajar tersebut serta dikenal sebagai penerima penghargaan pertama sekaligus tertinggi dari universitasnya, yaitu University Presidential Teaching Professor. Mengajar beberapa mata kuliah utama, termasuk akuntansi keuangan lanjutan, teori keuangan, dan manajemen bisnis internasional serta, sebagai seorang CPA, mengajar topik khusus akuntansi keuangan lanjutan pada CPA Examination Review Course.

Theodore E. Christensen meraih gelar B.S. dalam akuntansi dari San Jose State University, M.Acc. dalam pajak dari Brigham Young University, dan Ph.D. dalam akuntansi dari University of Georgia, serta merupakan penerima berbagai penghargaan di bidang penelitian dan pengajaran. Selain aktif di sejumlah komite American Accounting Association, juga memublikasikan sejumlah artikel dan jurnal terkait akintansi, keuangan, dan bisnis.

David M. Cottrell pernah berkarier sebagai auditor dan konsultan di Ernest & Young sebelum memutuskan untuk aktif sebagai seorang akademisi. Mengajar akuntansi berbasis kasus dan kursus penelitian auditing, serta akuntansi keuangan dan kursus laporan keuangan perusahaan di School of Accountancy, Program MBA, dan Program Keuangan. Meraih sejumlah penghargaan dan menulis beragam artikel tentang akuntansi dan auditing.

Kurnia Irwansyah Rais merupakan anggota Ikatan Akuntan Indonesia dan Indonesia Economics Scholar Institute serta pengajar di Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sejak 1982. Meraih gelar sarjana, doktorandus, dan gelar master di bidang akuntansi Program Magister Akuntansi dari Universitas Indonesia, serta merupakan Akuntan Publik Bersertifikasi (Certified Public AccountantCPA).

Widhi Astono merupakan pengajar akuntansi keuangan lanjutan di Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan beberapa universitas lainnya sejak 1982. Meraih gelar sarjana dan doktorandus dari Universitas Indonesia dan gelar master dalam Manajemen Keuangan dan Perbankan dari Institut Teknologi Bandung. Selain itu, juga mengikuti Program Pengembangan Eksekutif dari Stanford University.

Etty Retno Wulandari merupakan Ketua Divisi Akuntansi dan Standar Audit Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). Merupakan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, meraih gelar Master of Business Administration di bidang Akuntansi dan Keuangan Perusahaan dari William E. Simon Graduate School of Business Administration, University of Rochester, AS, dan Ph.D. di bidang Akuntansi dari Nanyang Technological University, Singapura. Selain sebagai praktisi, juga aktif menjadi tenaga pengajar Program Master of Accounting di Universitas Indonesia dengan spesialisasi Etika Bisnis dan Tata Kelola Perusahaan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Akuntansi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Richard E. Baker, Theodore E. Christensen, David M. Cottrell, Kurnia Irwansyah Rais, Widhi Astono lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020