Buku Pedoman Guru Biologi Edisi 4

  • Cover Buku Pedoman Guru Biologi Edisi 4
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
Buku Pedoman Guru Biologi Edisi 4
Penulis
No. ISBN
9790623771
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Guru-guru Biologi, beruntunglah Anda semuanyaBSCS (Biological Sciences Curriculum Study) menyajikan sejumlah informasi aktual dan mutakhir dalam edisi baru Buku Panduan Guru Biologi ini. Tidak peduli seberapa banyaknya pengalaman Anda dalam pengajaran Biologi, dapatkan pencerahan dalam pengajaran, cara memandu para siswa melalui penyelidikan dalam kelas Anda. Dapatkan berbagai strategi untuk mengikutsertakan subjek-subjek kontroversial dalam pengajaran, meningkatkan minat diskusi saintifik, dan memilih materi dan bahan yang sesuaiinformasi yang dapat sangat bermanfaat bagi para guru di sukjek apa pun.

Para ahli dari BSCS telah menyajikan ide-ide serta panduan termutakhir dan bernilai dalam buku ini. Buku ini disusun dalam lima bagian, terdapat satu pertanyaan dalam tiap bagian untuk dipertimbangkan dalam merencanakan mata pelajaran Anda.

 

1. Apa tujuan dari program ini bagi siswa dan saya sendiri? Dalam Bagian I dapatkan bab-bab yang mengulas cara siswa-siswi belajar, dan 6 prinsip-prinsip yang perlu dipertimbangkan dalam mata pelajaran biologi.

2. Bagaimana saya bisa membantu siswa untuk memahami sifat dari sains? Bagian II mendefinisikan sains sebagai penyelidikan, termasuk enam Undangan untuk Menyelidik dengan panduan mengenai cara menggunakannya di dalam kelas, dan diakhiri dengan Sebuah Undangan untuk Penyelidikan Total.

3. Bagaimana saya memaparkan dan mengajar topik-topik kontroversial? Bagian III memberikan cara untuk mengeksplorasi kesempatan edukasional dalam topik-topik seperti evolusi, reproduksi manusia, lingkungan, penggunaan binatang dalam eksperimen, dan DNA.

4. Bagaimana saya mampu menciptakan sebuah budaya penyelidikan dalam kelas? Dalam Bagian IV terdapat panduan-panduan inti praktis, memaparkan budaya penyelidikan melalui topik-topik seperti penataan dan mengelola sebuah ruang kelas, pembelajaran kolaboratif, buku catatan sains, asesmen, pemilihan program, dan lainnya.

5. Di mana adanya pengajaran biologi selama ini dan ke mana nantinya? Dalam bagian terkahir ini, buku Panduan bagi Guru Biologi ini memberikan konteks dalam profesi Anda dan menstimulasi pemikiran mengenai kesempatan dan dilema ke depannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Unknown lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020