Biologi Ed.8 Jl.3 1

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.24 avg rating - 17 Goodreads ratings
  • Cover Biologi Ed.8 Jl.3 1
Rp 313.500
Hemat Rp 15.675
Rp 297.825
Judul
Biologi Ed.8 Jl.3 1
Penulis
No. ISBN
9789790991538
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
576
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Biologi karya Neil A. Campbell & Jane B. Reece ini merupakan buku yang paling banyak digunakan di berbagai universitas di Indonesia, karena melayani para mahasiswa sebagai buku teks untuk kuliah biologi umum serta sebagai sarana ulasan dan acuan mata kuliah lanjutan. Buku ini menyajikan sains dengan tepat sehingga para mahasiswa dapat memahami sains dengan mudah. Bab-bab dalam buku ini mencerminkan bagaimana para ilmuwan di berbagai bidang ilmu biologi memandang ilmu yang mereka tekuni tersebut. Banyaknya temuan di bidang biologi yang dibahas dalam buku ini juga akan membuat para mahasiswa mendapatkan banyak informasi penting sehingga dapat lebih berperan aktif. Buku ini juga memperkenalkan cara berpikir ilmiah kepada para mahasiswa, yang mendorong mereka untuk mempraktikkan cara berpikir sebagai ilmuwan secara lebih mendalam.

Edisi kedelapan ini menyajikan sejumlah peraga baru dan peraga yang telah diperbaiki, dengan gaya gambar tiga dimensi, sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang struktur biologis. Edisi terbaru ini juga menyoroti sejumlah topik baru dalam bab-bab tertentu dan susunannya telah diperbaharui secara menyeluruh.

Unit Tujuh: Bentuk dan Fungsi Hewan, berisi Bab 40: Prinsip Dasar dari Bentuk dan Fungsi Hewan; Bab 41: Nutrisi Hewan; Bab 42: Sirkulasi dan Pertukaran Gas; Bab 43: Sistem Kekebalan Tubuh; Bab 44: Osmoregulasi dan Ekskresi; Bab 45: Hormon dan Sistem Endokrin; Bab 46: Reproduksi Hewan; Bab 47: Perkembangan Hewan; Bab 48: Neuron, Sinapsis, dan Persinyalan; Bab 49: Sistem Saraf; Bab 50: Mekanisme Sensoris dan Motorik; Bab 51: Perilaku Hewan.

Unit Delapan: Ekologi, berisi Bab 52: Pengantar Ekologi dan Biosfer; Bab 53: Ekologi Populasi; Bab 54: Ekologi Komunitas; Bab 55: Ekosistem; Bab 56: Biologi Konservasi dan Ekologi Restorasi.

Keunggulan produk:
Edisi sebelumnya telah banyak digunakan di fakultas MIPA di seluruh Indonesia. Pembahasannya sederhana, mudah dimengerti, dan aplikatif.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020