50 Gagasan Ekonomi yang Perlu Anda Ketahui 1

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.82 avg rating - 1174 Goodreads ratings
  • Cover 50 Gagasan Ekonomi yang Perlu Anda Ketahui 1
Rp 136.000
Hemat Rp 20.400
Rp 115.600
Judul
50 Gagasan Ekonomi yang Perlu Anda Ketahui 1
Penulis
No. ISBN
9789790990272
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah sebenarnya krisis kredit itu? Mengapa pemain sepak bola berpenghasilan jauh lebih besar daripada sebagian besar dari kita? Negara mana yang akan menjadi kekuatan ekonomi terdepan di dunia sepuluh tahun mendatang? Bagaimana ekonomi mempengaruhi kita setiap hari?

Edmund Conway, editor ekonomi Daily Telegraph, menjelaskan konsep-konsep sentral dalam ekonomi lewat 50 esai yang memikat dan mudah dipahami. Penjelasan Conway yang ringkas namun jelas membantu Anda memahami konsep-konsep ekonomi tersulit sekalipun hanya dengan sekali membaca. Dikemas dengan contoh-contoh faktual dan kutipan-kutipan dari para pemikir besar ekonomi, 50 gagasan ekonomi yang perlu Anda ketahui adalah sebuah eksplorasi lincah dan relevan tentang bagaimana ekonomi mempengaruhi setiap aspek dari kehidupan kita, mulai dari membeli rumah sampai makanan yang kita makan saat sarapan pagi.

Buku ini menguarkan antusiasme yang besar terhadap subjek-subjek yang dibicarakan, membuat pembaca memiliki pengertian mendalam dan komprehensif terhadap pinsip-prinsip utama dari berbagai teori dan analisis ekonomi yang disajikan. Buku ini memberikan masukan pada level yang tepat: informatif tetapi tidak terkesan menggurui. Yang terpenting, buku ini mencakup semua topik-topik penting di mana orang-orang merasa mereka sudah tahu, tetapi sebenarnya tidak topik yang akhirnya membuat mereka kehilangan kata-kata di tengah-tengah pembicaraan dengan kolega atau kenalan. Buku ini juga menjelaskan banyak istilah-istilah ekonomi yang mungkin Anda temukan di koran yang mungkin sebenarnya kurang Anda pahami mekanismenya: stagflasi, makro dan mikroekonomi, options, obligasi, forex, pasar uang, dan sebagainya.

Gagasan ekonomi yang ditampilkan antara lain invinsible hand, opportunity cost, Keynesianisme, keunggulan komparatif, moneterisme, komunisme, revolusi marginal, produk domestic bruto, inflasi, hutang dan deflasi, pajak, mata uang dan nilai tukar, pasar obligasi, bank, saham, multilateralisme, globalisasi, krisis kredit, bulls and bears, bust and boom, multilateralisme, game theory, criminomics, happynomics, dan sebagainya.

Goodreads Review 50 Gagasan Ekonomi yang Perlu Anda Ketahui 1

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020