SUKSES MERAIH PROFESI HUKUM IDAMAN

  • Cover SUKSES MERAIH PROFESI HUKUM IDAMAN
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
SUKSES MERAIH PROFESI HUKUM IDAMAN
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
330
Berat
504 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hukum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bila Anda seorang Sarjana Hukum, Mahasiswa, Pelajar yang ingin berkarier di Profesi Hukum seperti menjadi Hakim, Jaksa, Panitera, Advokat, Notaris/PPAT, Kepolisian, Diplomat, Staf Legal, Konsultan Hukum, Dosen dan Guru, Peneliti, bekerja di lingkungan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Swasta dan sebagainya berarti Anda memiliki cita-cita yang mulia. Anda mungkin adalah generasi harapan bangsa yang sangat dibutuhkan untuk mengisi aneka profesi hukum yang ditawarkan dan Anda bebas untuk memilih mana yang Anda minati.

Kita melihat fakta bahwa saat ini untuk menempati posisi dalam profesi hukum tidaklah mudah tingkat persaingan untuk memperolehnya sangat ketat. Tes seleksi yang diadakan untuk menjaring bibit-bibit muda dalam blantika hukum tidak gampang ditembus. Oleh karena itu Anda harus mulai mempersiapkan diri sekarang juga, jangan ditunda lagi, para pesaing Anda mungkin telah memulainya.

Bagaimana caranya? Pelajari sebanyak mungkin soal-soal ujian yang diprediksi akan keluar pada tes seleksi itu.

                Buku ini berisi lebih dari 1000 soal dan jawaban disertai pembahasan dari materi-materi dan teori-teori Ilmu Hukum yang sering diujikan dalam tes seleksi aneka profesi hukum. Dikemas secara ringkas, jelas, dan praktis sehingga dapat mendampingi anda dalam mengatasi ujian penentuan yang mendebarkan itu menuju gerbang kesuksesan berkarier dalam profesi hukum yang Anda impikan.

Buku ini merupakan bank soal yang tersusun secara sistematis dipilih dari Mata Kuliah Dasar Keahlian Hukum (MKDH) yaitu Pengantar Ilmu Hukum dan Pengantar Tata Hukum Indonesia yang disusun dengan sistematis sehingga juga bisa digunakan oleh para pelajar dan mahasiswa yang tengah mempelajarinya.

Persiapkan diri Anda sekarang juga. Ingatlah bahwa kesuksesan adalah mempunyai cita-cita, berusaha sekuat tenaga meraihnya  dan menikmati keberhasilan pencapaian cita-cita itu. Selamat belajar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hukum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020