Pendidikan Administrasi (Berbasis Teknologi Informasi Komputer)

  • Cover Pendidikan Administrasi (Berbasis Teknologi Informasi Komputer)
Rp 91.900
Hemat Rp 13.785
Rp 78.115
Judul
Pendidikan Administrasi (Berbasis Teknologi Informasi Komputer)
No. ISBN
9786028126199
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
212
Berat
485 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ilmu Sosial
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Salah satu prodi di jurusan pendidikan ekonomi yaitu pendidikan administrasi perkantoran. Prodi tersebut menekankan pada pekerjaan-pekerjaan kantor baik yang dilakukan oleh administrator, profesi hubungan masyarakat (humas), sekretaris, dan lainnya. Selain itu, prodi tersebut juga menekankan pada pentingnya pendidikan. Hal ini sebagaimana yang melekat dalam pendidikan ekonomi sehingga contoh-contoh dalam buku ini berkaitan erat dengan dunia pendidikan, khususnya pendidikan administrasi perkantoran. Secara umum ada empat bagian dalam buku ini, yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Access, dan SPSS. Keempat bagian tersebut dibagi menjadi bab dan subbab serta dilengkapi dengan contoh dan latihan.

Pada BAGIAN PERTAMA: MICROSOFT WORD, menyajikan aplikasi Microsoft Word yang terdiri dari tiga bab, yaitu mengetik sesuai dengan bentuk-bentuk surat, mail merge, dan mengetik kolom koran. Selain membahas bagian-bagian yang sesuai dengan babnya, juga ada drop cap, text wrapping, clip art, symbol, equations, dan insert gambar. BAGIAN KEDUA: MICROSOFT EXCEL terdiri dari dua bab, yaitu formula dan fungsi serta mengolah database melalui short dan filter. Dalam bab ini dibahas beberapa fungsi logika dan fungsi matematika yang dibutuhkan oleh seorang administrator baik dalam pengerjaan laporan keuangan ataupun pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan fungsi dan formula.

Pada BAGIAN KETIGA: MICROSOFT ACCESS, terdiri satu bab yang akan membahas secara khusus database dengan access melalui table, query, form, dan report. Untuk mempermudah dalam mempelajarinya, maka contohnya saling terkait dengan materi sebelumnya. Pembahasan juga mencakup cara membuat table, query, dan report secara manual ataupun secara otomatis. Selain itu, juga ada cara mendesain pada table, query, form, report, common button serta fitur lainnya. Terakhir, BAGIAN KEEMPAT: SPSS ini ada enam bab, yaitu seputar SPSS, validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, regresi linier sederhana, regresi linier berganda, dan uji beda (uji t). Keenam bab tersebut didasarkan pada kebutuhan tugas akhir yang berbasis pendidikan.


Daftar Isi:


Bab 1 Mengetik Sesuai dengan Bentuk-Bentuk Surat

Bab 2 Mail Merge

Bab 3 Mengetik Kolom Koran

Bab 4 Formula dan Fungsi

Bab 5 Mengolah Database

Bab 6 Database Access

Bab 7 Seputar SPSS

Bab 8 Validitas dan Reliabilitas

Bab 9 Analisis Deskriptif

Bab 10 Regresi Linier Sederhana

Bab 11 Regresi Linier Berganda

Bab 12 Uji Beda (Uji T)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ilmu Sosial terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020