Studi Hubungan Internasional

  • Cover Studi Hubungan Internasional
  • Cover Studi Hubungan Internasional
Rp 89.800
Hemat Rp 13.470
Rp 76.330
Judul
Studi Hubungan Internasional  
No. ISBN
9789797567323
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
372
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ilmu Sosial
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Sebagaimana sebuah buku pengantar, buku ini memuat prinsip-prinsip dasar materi tentang studi hubungan internasional yang sengaja dirancang untuk dimanfaatkan oleh kalangan mahasiswa penstudi hubungan internasional dan juga bagi siapa saja yang peduli terhadap masalah-masalah internasional dan studi hubungan internasional. Di dalamnya Anda akan menemukan paparan komprehensif mengenai studi ini dengan memanfaatkan pelbagai literatur asing.

Walaupun hendak menunjukkan karakter studi ini secara menyeluruh, penulis tetap mengedepankan satu aspek yang dirasa sangat penting, yaitu perspektif konsep-konsep dan teori-teori hubungan internasional. Misalnya teori realisme politik internasional, teori sistem internasional, teori pembuatan keputusan politik luar negeri, dan tipologi teori pembuatan keputusan politik luar negeri.

Di bagian lain Anda akan mendapatkan pokok bahasan menyangkut masalah yang berkenaan dengan pandangan negara sebagai aktor utama dalam sistem internasional serta berbagai aktor lainnya yang memberikan kontribusi dalam pencaturan politik internasional dan peranan kepentingan nasional dalam politik dan hubungan internasional.
Hal yang tak kalah penting adalah mengenai manajemen konflik dalam sistem internasional. Persoalan ini dikembangkan dengan menggunakan materi manajemen konflik dalam sistem internasional serta metoda penyelesaian konflik serta berbagai pendekatannya.

REVIEW Studi Hubungan Internasional