ATLAS BERWARNA ANATOMI KEDOKTERAN VOL. 1

  • Cover ATLAS BERWARNA ANATOMI KEDOKTERAN VOL. 1
Rp 250.000
Hemat Rp 12.500
Rp 237.500
Judul
ATLAS BERWARNA ANATOMI KEDOKTERAN VOL. 1
No. ISBN
9786022381839
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kami senang bahwa permintaan untuk edisi ke-15 terhadap Spalteholz's Handatlas und Lehrbuch der Anatomiedes Menschen telah sedemikian besar sehingga diperlukan adanya sebuah edisi baru. Edisi ke-16 ini mencakup beberapa perubahan penting.

Untuk memenuhi tuntutan dari para mahasiswa, sebuah proses pencetakan lainnya telah dipilih melalui beberapa diskusi yang hati-hati, memberikan reproduksi yang lebih baik dari berbagai materi dan dengan biaya yang lebih murah. Jumlah ilustrasinya telah ditingkatkan, mayoritas menjadi berwarna dan pada umumnya perwarnaannya menjadi lebih seragam dibanding perwarnaan pada edisi ke-15. Beberapa ilustrasi telah diganti dengan yang baru yang memiliki kualitas tinggi, sehingga meringankan tugas para mahasiswa. Semua ilustrasi itu disertai dengan keterangan singkat yang menerangkan garis besar utamanya dan menggunakan istilah dalam bahasa Inggris.

Jumlah ilustrasi yang meningkat secara pesat dengan berbagai referensi silang ini memungkinkan para mahasiswa untuk mendapatkan kesan tiga dimensi dari materi pelajaran, dengan membuat perbandingan atas berbagai pandangan. Anatomi fungsional dari tulang, sendi, otot, dan selubung tendon telah mendapatkan perhatian khusus dari penulis; sebenarnya, secara garis besar kami telah berusaha untuk menunjukkan fungsi struktur tubuh dan kepentingan klinisnya. Bagian yang berhubungan dengan tulang punggung telah didukung oleh perbandingan roentgenograms, foto, dan gambar anatomi dari berbagai posisi normal. Untuk itu semua, penulis mengucapkan terima kasih kepada Dr. Leger dari Cologne. Semua roentgenograms yang ada dalam buku ini direproduksi melalui proses Log-E-Tronic, sehingga diperoleh detail-detail yang sangat memuaskan. Ucapan terima kasih juga penulis sampaikan kepada Profesor Becker dari Heidelberg dan Profesor Janker dari Bonn, yang telah dengan baik hati mengizinkan kami untuk menggunakan peralatan mereka.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020