DASAR-DASAR PATOFISIOLOGI PENYAKIT

  • Cover DASAR-DASAR PATOFISIOLOGI PENYAKIT
Rp 199.500
Hemat Rp 9.975
Rp 189.525
Judul
DASAR-DASAR PATOFISIOLOGI PENYAKIT
Penulis
No. ISBN
9786022380221
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tujuan sejati dari pendidikan kedokteran bukanlah sekadar mengingat daftar fakta tentang penyakit, tetapi juga untuk benar-benar memahami seluruh mekanisme proses penyakit. Dengan pengetahuan seperti itu, ketika seorang dokter dihadapkan pada situasi baru, dia dapat merasionalisasi gejaia dan tanda-tanda yang diberikan dan memberikan diagnosis yang benar. Oleh karena itu, dalam beberapa tahun terakhir, semakin disadari bahwa pemahaman patofisiologi penyakit merupakan dasar yang sangat penting dalam praktik klinis. Dengan pemahaman tentang patofisiologi, seseorang dapat mengubah gejaia, temuan fisik, dan diagnostik menjadi model yang koheren dari sebuah penyakit. Diagnosis dan perawatan penyakit demikian menjadi logis dan rasional, bukan empiris.

Dalam buku ini, fisiologi dan patofisiologi telah terjalin sedemikian rupa sehingga dasar yang kuat dirancang demi memahami gambaran klinis dari kelainan medis dari berbagai buku teks kedokteran.

Buku ini diharapkan menjadi alat bantu yang berguna untuk mempelajari kelainan medis, dari buku teks kedokteran, baik untuk tingkat sarjana, maupun tingkat pascasarjana. Buku ini juga disusun untuk digunakan sebagai buku ajar patofisiologi oleh para mahasiswa kedokteran gigi, farmasi, maupun keperawatan.

Buku ini memberikan uraian singkat tentang konsep-konsep modern dari fisiologi dan patofisiologi. Selain itu, buku ini juga akan berguna untuk senior medis dan spesialis bedah yang berkecimpung dalam dunia praktik swasta.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020