ASK THE MASTER UKDI

  • Cover ASK THE MASTER UKDI
Rp 139.500
Hemat Rp 6.975
Rp 132.525
Judul
ASK THE MASTER UKDI
No. ISBN
9786022008972
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku dengan judul The Master UKD di tujukan bagi seluruh mahasiswa kedokteran dan khususnya para dokter yang sedang dan akan mengikuti Ujian Kompetensi Dokter Indonesia yang dikemas dalam bentuk yang mudah dipahami, diingat, dan mencakup semua cabang ilmu kedokteran. Buku ini memberikan panduan yang sangat sederhana dan dapat digunakan di dunia klinis dan akademis, sehingga mahasiswa dan teman sejawat seluruh Indonesia dapat mudah memahami dan menjalankan pelayanan kesehatan berdasarkan Standar Kompetensi Dokter Indonesia (SKDI).

Sejak dimulainya aturan Uji Kompetensi di Indonesia, penulis bersungguh-sungguh dan bekerja keras ditemani mahasiswa dan mahasiswi untuk membuat sebuah buku panduan kompetensi agar mahasiswa kedokteran dan seluruh dokter dapat mengetahui kompetensi yang harus dan wajib dipahami. Dengan menyadari segala keterbatasan yang dimiliki manusia, maka buku ini dilahirkan dalam bentuk yang sederhana, berupa kata kunci agar pembaca memahami betul pokok permasalahan sehingga dapat mengambil sebuah kesimpulan diagnosis pasti dari sebuah penyakit. Hingga saat ini buku terkait UKDI hanya berupa soal-jawab. Dengan alasan itu pula penulis memahami betul bahwa untuk menjadi dokter yang profesional dan dapat lulus UKDI maka yang harus diperbaiki adalah dari anak didik kita dan teman sejawat.

Buku ini dibuat dalam bentuk tabel yang hanya memfokuskan pada definisi, etiologi, manifestasi klinis, pemeriksaan penunjang, terapi, dengan mengambil kata intisari dari ilmu kedoteran agar pembaca mudah memahami, menentukan diagnosis, dan memutuskan pemberian terapi yang tepat. Buku ini merupakan sebuah buku revolusi baru dalam dunia kedokteran karena mengajak mahasiswa dan teman sejawat untuk menganalisa diagnosis banding penyakit hanya dengan memahami dari beberapa kata kunci. Sejak 13 November 2010 penulis sangat aktif mengadakan bimbingan khusus bagi teman sejawat yang telah berulang kali mengikuti UKDI dan mengalami kegagalan. Melalui sistem pembelajaran yang ada di buku ini, mereka mampu lulus ujian UKDI dan mencapai nilai yang sangat memuaskan. Hingga saat ini bimbingan masih berlangsung dan bahkan beberapa universitas mengundang secara resmi untuk memberikan materi UKDI bagi teman sejawat ysng akan mengikuti UKDI dalam waktu dekat. Buku ini sesuai juga bagi mahasiswa kedokteran, dokter umum, dan bagi mereka yang akan ujian PRogram Dokter Spesialis.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020