ESSENTIAL ANATOMI KEPALA & LEHER ED 7

  • Cover ESSENTIAL ANATOMI KEPALA & LEHER ED 7
Rp 129.500
Hemat Rp 6.475
Rp 123.025
Judul
ESSENTIAL ANATOMI KEPALA & LEHER ED 7
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Anatomi adalah ilmu yang mempelajari dan mendalami struktur dan organisasi tubuh. Seni dalam bidang kedokteran membutuhkan landasan yang kuat dari ilmu kedokteran dasar, dan anatomi merupakan kunci dari landasan itu. Kajian singkat anatomi manusia ini dirancang bagi para mahasiswa kedokteran, kedokteran gigi, para sarjana kedokteran, dokter, perawat, terapis fisik, dan para mahasiswa ilmu kesehatan lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk membantu para mahasiswa untuk mempersiapkan diri dalam menempuh Ujian Akhir untuk profesi kesehatan. Buku ini menyajikan pokok pembahasan dari anatomi manusia dalam bentuk ringkas dan disertai ilustrasi yang sederhana. Materi dalam buku ini diurai secara singkat sejalan dengan pertanyaan yang biasanya ditanyakan pada masing-masing bagian. Selain itu, buku ini juga dirancang sedemikian rupa agar benar-benar ringkas tetapi tetap relevan dan tidak meninggalkan informasi terpenting. Bahkan, informasi klinis terkini juga disajikan dalam jumlah yang cukup banyak.

Seperti edisi sebelumnya, edisi ketujuh ini diawali dengan pengenalan singkat sistem rangka, otot, peredaran darah, saraf, dan organ. Bab awal ini diikuti dengan bab-bab tentang anatomi regional. Semua itu mencakup pengenalan, alat gerak atas, alat gerak bawah, dada, perut, perineum dan panggul, punggung, dan kepala serta leher.

Sekali lagi, anatomi merupakan landasan utama dari kedokteran klinis dan pembedahan serta merupakan ilmu visual dari struktur manusia. Dengan demikian, keberhasilan pembelajaran dan pemahamannya terutama bergantung pada kualitas, kejelasan, dan akurasi tampilannya. Banyak dari ilustrasi yang tersedia hanyalah berupa gambar skema sederhana, yang digunakan untuk membantu para mahasiswa dalam memahami suatu teks deskriptif. Namun, beberapa ilustrasi yang lainnya dirancang secara lebih detail, guna menunjukkan hubungan anatomi yang penting. Banyak sekali ilustrasi otot yang telah terbukti sangat berguna sebagai ringkasan dan kajian. Selain itu, pada setiap akhir bab disertakan ringkasan dan grafik ringkasan untuk persarafan otot dan tindakan, saraf kranial, ganglia autonom, dan foramen tengkorak, guna memberikan penekanan pada aspek-aspek yang relevan dari sistem itu.

Pertanyaan ujian pada akhir setiap bab menekankan pada informasi penting dan mengarahkan pada pemahaman yang lebih baik atas berbagai materi. Pertanyaan ini juga berfungsi sebagai evaluasi pribadi untuk membantu para mahasiswa mengetahui kelemahannya dalam memahami suatu materi. Jawaban dan penjelasan diberikan setelah pertanyaan itu



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020