BUKU AJAR FISIOLOGI KEDOKTERAN JILID 1 Edisi 5

  • Cover BUKU AJAR FISIOLOGI KEDOKTERAN JILID 1 Edisi 5
Rp 199.500
Hemat Rp 9.975
Rp 189.525
Judul
BUKU AJAR FISIOLOGI KEDOKTERAN JILID 1 Edisi 5
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Ajar Fisiologi Kedokteran karya Sembulingam, pertama kali diterbitkan pada tahun 1999, dan terus mengalami pembaruan dengan terbitnya edisi kelima ini. Baik secara nasional maupun internasional, buku ini telah menjadi populer di kalangan mahasiswa kedokteran program sarjana dan program pascasarjana, kursus paramedis dan kedokteran gigi, anggota fakultas, dokter dan profesional kesehatan lainnya.

Seperti buku sukses lainnya, buku ini telah diterima dengan baik dan sukses. selama bertahun-tahun, karena memenuhi kebutuhan berbagai macam pembaca, mahasiswa merasa puas dan senang dari sudut pandang persiapan ujian, pencari pengetahuan karena mendapatkan perkembangan penelitian terbaru di bidang fisiologi, sedangkan para dokter puas melihat aspek fisiologi diterapkan dalam berbagai gangguan kesehatan.Tepat sejak edisi pertama, buku ini telah memberikan pentingnya prinsip dasar fisiologi, diikuti oleh korelasi konsep dasar fisiologi dengan aspek terapan fisiologi klinis. Hal ini akan membantu dalam integrasi mata kuliah praklims dan khms sesuai kurikulum medis terbaru.

Semangat kami untuk memperbarui buku ini meningkat setiap tahun dengan melihat penerimaan langsung dari buku mi oleh mahasiswa, serta dukungan apresiasi luar biasa yang diberikan oleh rekan-rekan pengajar kami. Komentar dan saran yang kami terima dari pembaca di seluruh dunia turut menyumbangkan perbaikan dan perkembangan dalam setiap edisi buku ini.

Dalam edisi ini, banyak grafik dan diagram deskriptif baru telah ditambahkan untuk membantu agar subjek dapat terpatri dengan baik dalam pikiran pembaca. Banyak bab telah diperbarui sesuai dengan saran dari rekan kami dan 'rekan pengajar dari berbagai institusi dan universitas di seluruh dunia. Namun, buku ini tetap ringkas dan memberikan pemahaman yang mudah dan pengetahuan mutakhir dalam bidang fisiologi.

Kami ingin melanjutkan pelayanan kami kepada komunitas mahasiswa melalui buku ini. Kami yakin bahwa pendapat, komentar, dan saran berharga dari siapa pun yang kebetulan membaca buku ini akan membantu kami untuk menyempurnakan buku ini guna memenuhi kebutuhan mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan fisiologi sebagai subjek dalam karier mereka.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020