LECTURE NOTE PATOFISIOLOGI KLINIK CONTOH

  • Cover LECTURE NOTE PATOFISIOLOGI KLINIK CONTOH
Rp 199.500
Hemat Rp 9.975
Rp 189.525
Judul
LECTURE NOTE PATOFISIOLOGI KLINIK CONTOH
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bab-bab dalam buku ini bisa dibaca dalam suatu susunan dan dihubungkan melalui referensi-silang, di mana bab tersebut relevan. Di dalam model kurikulum paling umum saat ini, buku ini akan sangat tepat sebagai panduan untuk tahun kedua fakultas kedokteran dan sebagai tinjauan untuk ujian. Pada dasarnya saya menulis buku ini, berharap telah memilikinya pada tahun kedua untuk memahami mengapa saya belajar apa yang saya lakukan pada tahun pertama, dan mengapa yang saya pelajari pada tahun kedua akan relevan dengan apa yang akan dijumpai dalam tingkat lanjutan. Buku ini dapat membantu sebagai "mental filing folder" untuk kelimpahan informasi yang dihadirkan dalam dua tahun pertama fakultas kedokteran. Buku ini juga bisa dipakai sebagai tinjauan kalangan profesional kesehatan dalam berbagai tingkatan pelatihan yang mencari penyegaran pada tingkat dasar.

Buku ini menggunakan konsep anatomi dan fisiologi sederhana untuk menciptakan kerangka kerja dalam memahami proses penyakit dan gejala-gejala, tanda-tanda, dan penemuan laboratorium yang dihasilkan. Setiap bab dimulai dengan diskusi singkat "bagaimana sistem organ bekerja" (anatomi/biokimia/fisiologi), yang kemudian diikuti oleh apa yang secara logis dapat menyebabkan malfungsi dari sistem organ (patologi/patofisiologi). Menglkuti susunan kerangka kerja ini, mekanisme penyakit khusus didiskusikan dalam konteks ini, dan gejala-gejala, tanda-tanda, diagnosis, dan pengobatan berbagai penyakit ini dibahas secara terperinci.

Dalam pendekatan yang saling melengkapi ini, buku ini disertai CD-ROM yang dirancang oleh Dr. Stephen Goldberg, mengizinkan mahasiswa memulai dengan perintah berlawanan: sese-orang dapat memilih gejala-gejala, tanda atau penemuan laboratorium dan melihat semua penyakit yang dapat menyebabkannya, diklasifikasikan dengan mekanisme patofisiologi.Informasi pada histopatologi, epidemiologi, algoritma diagnostik, protokol pengobatan, dan aspek fisiososial obat dapat ditemukan dalam beberapa sumber, jadi salah satu dari area ini tidak dibahas secara rinci di sini. Namun demikian, saya mencoba menghadirkan pandangan dari atas, "hutan" kerumitan patofisiologi Minis, semua "pohon" yang sedang ditunjuk. Satu bagian atau bahkan seluruh bab dapat dibaca dalam sekali duduk, jadi menyediakan tinjauan fungsi sistem organ yang diberikan, bagaimana hal itu dapat menjadi malfungsi, entitas penyakit yang dapat menyebabkan malfungsi, dan bagaimana menurut suatu prinsip, seseorang dapat mendiagnosis dan mengobati suatu penyakit.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020