BAHAS TUNTAS OSCE

  • Cover BAHAS TUNTAS OSCE
Rp 139.500
Hemat Rp 6.975
Rp 132.525
Judul
BAHAS TUNTAS OSCE
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tujuan penulisan buku "Bahas Tuntas OSCE" adalah untuk membantu mahasiswa kedokteran dan dokter yang stres akibat menempuh ujian dengan format baru sehingga mereka merasa lebih nyaman dengan pertemuan pasien standar.

Sebagai Direktur Kepaniteraan Klinik pada Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi di Sekolah Tinggi Kedokteran New Jersey, saya telah berhasil mengintegrasikan ujian pasien standar pada lebih dari 1500 mahasiswa kedokteran. Setelah 7 tahun menyelenggarakan ujian tertulis, pelatihan, implementasi dan penilaian dengan pasien standar, saya menyadari bahwa seorang mahasiswa bisa saja memperlihatkan kinerja yang tidak memuas-kan karena gugup dan tidak berpengalaman dengan bentuk ujian ini. Mahasiswa sering mendatangi saya untuk mendapatkan kiat dan nasihat bagaimana memperbaiki kinerja mereka dalam ujian dengan pasien standar.

Mutu pada ujian dengan pasien standar yang unik jelas bisa dipahami akan menjadi pengalanian yang membuat stres. Dalam waktu kurang dari 15 menit, seorang mahasiswa harus mewawancarai dan memeriksa seorang pasien untuk kemudian secara akurat merumuskan diagnosis banding serta rencana tindakannya. Pada setiap station ujian, peserta ujian harus menunjukkan keterampilan berkomunikasi yang sangat baik dan kemam-puan yang luar biasa dalam membuat komposisi kalimat laporan. Dalam waktu 10 menit, peserta harus menuliskan sebuah catatan medis pasien yang lengkap dan akurat dengan mengandung semua informasi yang relevan mengenai riwayat medis, hasil pemeriksaan fisik, diagnosis banding dan prosedur penegakan diagnostiknya. Pekerjaan ini merupakan ujian yang tidak tergantung pada seberapa banyak yang telah dipelajari dan apa yang diketahui tetapi lebih bergantung pada cara seseorang melaksanakan hal-hal tersebut. Buku ini ditulis bagi para peserta ujian yang akan menjadi pelayan kesehatan yang kompeten di kemudian hari tetapi sekarang sedang memerlukan bantuan untuk mempersiapkan dirinya dalam menghadapi pengalaman tes yang baru.

Buku ini akan menuntun Anda melewati ujian "Bahas Tuntas OSCE" dari awal hingga akhir. Tip-tip yang diberikan akan membimbing dan mengarahkan Anda untuk memiliki kinerja yang terbaik. Kasus-kasus dalam buku ini yang jumlahnya lebih dari 50 buah akan mempertajam keterampilan Anda dalam melakukan anamnesis, pemeriksaan fisik, komu-nikasi dan penulisan catatan medis pasien sehingga Anda siap dalam setiap kemungkinan interaksi. Meskipun lembaga^ yang memberikan sertifikat kompetensi, fakultas kedokteran dan berbagai bidang spesialis mungkin memiliki keragaman dalam hal-hal yang kecil, ndmun keseluruhan struktur ujian dengan pasien standar akan sama di dalam buku ini. Jadi, bacalah buku ini dengan seksama dan santai pada hari Anda menghadapi ujian. Persiapan yang benar dan rasa percaya diri dalam menghadapi ujian OSCE dapat membuat pengalaman yang menantang ini menjadi mudah, mendidik dan menyenangkan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020