KEDARURATAN MEDIK

  • Cover KEDARURATAN MEDIK
Rp 89.500
Hemat Rp 4.475
Rp 85.025
Judul
KEDARURATAN MEDIK
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kedokteran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Telah menjadi tradisi di kalangan FKUI bahwa, setiap tahun para (calon) lulusannya berusaha membuat sesuatu yang kelak dapat dijadikan bekal dalam mengabdi masyarakat. Dan dalam suasana 'Inpres' sekarang ini dimana para dokter baru diharapkan dapat segera berdikari di Puskesmas-Puskesmas yang bertebaran sampai ke pelosok tanah air, ditarnbah dengan langkanya buku mengenai kedaruratan medik, wajarlah bila muncul gagasan untuk menyusun buku semacam itu.

Maka mulailah kamipara (calon) lulusan FKUI tahun 1979untuk setahun lamanya bergotong-royong menghimpun segala pengetahuan mengenai kedaruratan medik yang telah diperoleh selama enam tahun, dan ditambah di sana-sini dengan tulisan-tulisan dari berbagai kepustakaan yang sedapat-dapatnya berasal dari dalam negeri. Sayang keter-batasan publikasi dalam negeri kadang-kadang memaksa kami berpaling ke kepustakaan asing yang tidak selalu sesuai. Dalam hal ini bantuan dan saran dari para staf pengajar tidaklah dapat diabaikan.

Buku ini kami susun sebagai pedoman praktis, sehingga segi etiologi dan patofisiologi dalam banyak hal hams mengalah terhadap penibahasan aspek diagnostik dan penatalaksanaan yang kami usahakan seteliti mungkin, mulai dari tindakan yang paling vital dan sederhana sampai pada yang memerlukan alat dan fasilitas rumit. Harapan kami ialah agar buku ini tetap berguna dalam berbagai situasi dan keleng-kapan fasilitas.

Kesulitan yang juga kami hadapi ialah, dalam usaha penyeragaman istilah asing karena sampai saat ini pembakuan istilah yang ada masih terbatas pada istilah di bidang preklinik; untuk itu telah diminta pula nasihat dari sementara anggota Komisi Istilah Kedokteran FKUI. Meskipun demikian tidaklah berarti bahwa buku ini telah terbebas dari kekeliruan. Pembakuan istilah kedokteran yang leng-kap mutlak diperlukan. Dan setelah berhasil melewati hambatan lain yang cukup besarmodal bagi penerbitankami merasa amat bersyukur berhasil menerbitkan jerih-payah kami selama ini. Semoga buku ini bisa memenuhi harapan selurah lulusan FKUI tahun 1979 dan teman-teman sejawat lainnya.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kedokteran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020