Midwifery English: Pratical English For Midwifery Students

  • Cover Midwifery English: Pratical English For Midwifery Students
  • Cover Midwifery English: Pratical English For Midwifery Students
Rp 28.000
Hemat Rp 1.400
Rp 26.600
Judul
Midwifery English: Pratical English For Midwifery Students
No. ISBN
9786029263114
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
160 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keperawatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia, English ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


This is a Midwifery English book arranged to improve the midwifery students' communication skills at work and English language knowledge in key areas of midwifery appropriate with the current healthcare situations. The syllabus is arranged based on the time availability provided by the universities in Indonesia that commonly consist of 14 meetings in a The setting of the syllabus and material building is based on the setting of the service done by the staffs in a hospital from the beginning when a patient comes in the admission department. You will get conversations on situations of admitting a new patient, checking vital signs, handling antenatal care (ANC) consultation, etc. All themes are provided inline with the midwifery competences. The book is provided with listening practices materials fortheteacher. The listening practice scripts and CD are separated.


Buku "Midwifery English" ini disusun untuk memperkaya kemampuan berkomunikasi berbahasa Inggris Mahasiswa Kebidanan, yang akan sangat berguna dalam dunia kerja. Buku ini disusun berdasarkan silabus yang digunakan oleh beberapa universitas di Indonesia dan terdiri dari 14 pertemuan dalam satu semester.

Penyusunan silabus dan materi dalam buku ini mengacu kepada aplikasi praktis di unit pelayanan kesehatan (RS, klinik dan semisalnya). Disesuaikan sedemikian rupa dengan situasi dan kondisi di lapangan. Dengan harapan Mahasiswa Kebidanan dapat mudah memahami dan mengaplikasikannya. Anda akan belajartentang percakapan sejak penerimaan pasien, pengecekan status tanda-tanda vital, pelayanan konsultasi antenatal (ANC) dan sebagainya. Materi tersebut sangat cocok dengan kompetensi bidan. Dalam buku ini juga dilengkapi materi praktik listening bagi dosen dan CD pembelajaran (dijual terpisah). Akhirnya, besar harapan, semoga buku ini dapat memberikan manfaat. Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keperawatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020