Manajemen Modern Bisnis Kantor Akuntan

  • Cover Manajemen Modern Bisnis Kantor Akuntan
Rp 160.000
Hemat Rp 8.000
Rp 152.000
Judul
Manajemen Modern Bisnis Kantor Akuntan
Penulis
No. ISBN
9789797098841
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini mengulas betapa istimewanya profesi akuntan. Memaparkan bagaimana merintis jalan menjadi seorang akuntan, membangun kantor, menata manajemen, membesarkan perusahaan, hingga menjaga etika profesi dan belajar dari kasus-kasus yang terjadi di dunia akuntansi.

Berbagai solusi untuk mengatasi berbagai tantangan, dan bagaimana mempersiapkan suksesi sebuah kantor akuntan diuraikan dalam buku ini. Menjadi acuan bagi para akuntan yang ingin berhasil membangun kantor akuntan.

Buku ini berbagi keberhasilan mulai dari mendirikan kantor akuntan kecil hingga berpartner dengan The Big Five, dan berhasil mewariskan perusahaan yang dibangunnya bersama partner.

Bacaan wajib bagi praktisi akuntan dan mahasiswa jurusan akuntansi untuk mengetahui betapa menariknya tantangan menjadi seorang akuntan. Buku yang tidak hanya menjelaskan pemahaman tentang bagaimana teori dipraktikkan, tetapi juga pengalaman yang tidak terdapat dalam buku-buku teori. (Prof. Dr. Mardiasmo, MBA, Ak., CA., QIA., CfrA, Wakil Menteri Keuangan Kabinet Kerja, Ketua Ikatan Akuntan Indonesia 2009-2014)

Buku ini jauh dari kesan njlimet dan rumit seperti umumnya pandangan terhadap dunia akuntan. Rangkaian pembahasan dalam buku ini begitu runtut, sistematis, dan gamblang dalam menjelaskan tahap demi tahap membangun dan mengembangkan bisnis kantor akuntan. (Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE., Ak, MM, Anggota BPK RI Periode 2014-2019)

Membantu para pemangku kepentingan dalam memahami kondisi profesi akuntan dalam menghadapi tuntutan perkembangan dunia usaha. (Langgeng Subur, Ak, MBA., CA, Kepala Pusat Pembinaan Akuntan dan Jasa Penilai)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mustofa lainnya:

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020