Budidaya Stroberi Di Lahan Sempit (Full Color)

  • Cover Budidaya Stroberi Di Lahan Sempit (Full Color)
  • Cover Budidaya Stroberi Di Lahan Sempit (Full Color)
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Budidaya Stroberi Di Lahan Sempit (Full Color)
Penulis
No. ISBN
9786021775936
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kewirausahaan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buah stroberi adalah buah unik yang sangat digemari oleh semua orang dari anak-anak, para remaja, orang dewasa hingga yang tua. Stroberi pun memiliki manfaat yang luar biasa seperti mencegah kanker, leukimia, menyusutkan kolestrol, diet bagi para penderita diabetes, meredakan diare, radang, mengatasi panas dalam, mengencangkan kulit, memutihkan gigi, anti-aging dan  merupakan sumber vitamin C yang produktif.

Hebatnya, stroberi dapat dibudidayakan di lahan yang sempit seperti di pekarangan rumah bahkan sekalipun bagi yang tidak memiliki pekarangan, budidaya stroberi dapat dilakukan di dalam polibag atau pot. Dan budidaya stroberi pun dapat dilakukan oleh semua orang dengan sederhana.

Buku ini akan memaparkan semua teknik mudah dalam budidaya stroberi dengan bahasa yang lugas, tepat sasaran dan tidak bertele-tele sehingga dapat dimengerti oleh semua orang. Mulai dari mengenal jenis-jenis stroberi dan varietas unggulan, syarat tumbuh stroberi, teknik pembibitan dan penanaman, pemeliharaan dan pengendalian hama penyakit, tips dan trik menanam stroberi dalam berbagai skala, panen dan pasca panen serta lengkap dengan teknik pengemasan stroberi yang tepat, tips pemasaran hingga analisis usaha budidaya stroberi.

Buku ini merupakan panduan praktis untuk semua orang yang ingin membudidayakan stroberi, baik dalam skala kecil ataupun skala besar. Baik untuk dikonsumsi sendiri, sekadar menciptakan pemandangan indah dari padupadan daun dan buah berwarna merah yang menarik serta sebagai peluang usaha. Mengingat permintaan pasar terhadap stroberi yang amat tinggi, budidaya stroberi akan memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kewirausahaan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya MAYA ROHMAYATI lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan INFRA HIJAU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020