Manajemen Operasi Perspektif Asia ( Operations Management An Asian Perspective) 1, E9

  • Cover Manajemen Operasi Perspektif Asia ( Operations Management An Asian Perspective) 1, E9
Rp 159.900
Hemat Rp 7.995
Rp 151.905
Judul
Manajemen Operasi Perspektif Asia ( Operations Management An Asian Perspective) 1, E9
No. ISBN
9789790612792
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
494
Berat
902 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Manajemen operasi merupakan hal penting bagi berjalannya suatu perusahaan karena setiap perusahaan pasti menjalankan operasi. Berbagai keputusan mengenai operasi harus dilakukan manajer. Di samping itu, kegiatan operasi di sebagian besar perusahaan adalah sumber pengeluaran terbesar. Pengelolaan yang tidak benar dan tidak hati-hati dapat menjadi malapetaka bagi perusahaan.

Buku pengantar manajemen operasi ini memberikan uraian secara lengkap mengenai manajemen operasi. Topik-topik yang dibahas mencakup masalah strategis dan aplikasi praktisnya. Buku ini merupakan revisi dari jilid-jilid sebelumnya dengan perspektif Asia sehingga memberikan informasi yang lebih lengkap, akurat, dan terkini, yang lebih menekankan pada manajemen operasi di Asia. Fitur-fitur yang terdapat dalam buku ini mempermudah pembaca dalam memahami isi setiap bab. Selain itu, uraian kasus yang terjadi di sekitar kita serta bacaan mengenai operasi perusahaan-perusahaan global, terutama perusahaan-perusahaan Asia, memberikan wacana yang lebih luas bagi pembaca. Terdapat pula latihan, soal, dan pembelajaran berbasis pengalaman bagi mahasiswa agar lebih memahami penggunaan materi tersebut di dalam praktiknya.


Daftar Isi:

Bagian 1 Pengantar

Bab 1 Pengantar Manajemen Operasi

Bab 2 Daya Saing, Strategi, dan Produktivitas



Bagian 2 Peramalan

Bab 3 Peramalan



Bagian 3 Desain Sistem

Bab 4 Desain Produk dan Jasa

Bab 5 Perencanaan Kapasitas Strategis untuk Produk dan Jasa

Bab 6 Seleksi Proses dan Tata Letak Fasilitas

Bab 7 Desain Sistem Kerja

Bab 8 Perencanaan dan Analisis Lokasi



 TENTANG PENULIS

William J Stevenson adalah lektor kepala dalam bidang Ilmu Keputusan di Sekolah Tinggi Bisnis Rochester Institute of Technology. Ia mengajar mata kuliah manajemen produksi dan operasi, sains manajemen, serta konsep mutu dan aplikasi mutu program sarjana dan pascasarjana. Ia adalah penulis buku teks sains manajemen, statistik, serta manajemen produksi dan operasi. Artikelnya telah muncul dalam management science dan Decision Sciences. Ia juga menjadi konsultan untuk program New York State Regents External Degree. Minat risetnya saat ini adalah aplikasi mutu. Dr. Stevenson menerima gelar sarjana di bidang teknik industri serta MBA dan PhD di bidang manajemen produksi dan operasi dari Syracuse University.

Sum Chee Chuong adalah lektor kepala di Departemen Ilmu Keputusan, NUS Business School, National University of Singapore (NUS). Ia memperoleh gelar Beng (Hons) dari NUS dan PhD dibidang manajemen operasi dari University of Minnesota. Saat ini, ia menjadi direktur akademik program MBA Asia S3 dan mantan direktur pendidikan profesi di Institut Logistik-Asia Pasifik. Ia menerima NUS Annual Teaching Excellence Award pada tahun 2010, 2008, dan 2007. Ia juga penerima Faculty Outstanding Educator Award pada tahun 2009 dan 2006. Dr. Sum adalah konsultan aktif dan pelatih eksekutif, serta telah bekerja pada organisasi swasta dan organisasi pemerintah. Saat ini, minat penelitiannya pada pengembangan operasi dan kemampuan rantai pasokan, strategi operasi, manajemen operasi global, serta Enterprise Resource Planning (ERP). Risetnya telah muncul dalam jurnal-jurnal international terkemuka seperti Journal of Operations Management, Decision Sciences, IIE (Trans), European Journal of Operational Research, dan Omega.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya William J. Stevenson, Sum Chee Chuong lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020