Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) 1, E9

  • Cover Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) 1, E9
Rp 149.900
Hemat Rp 7.495
Rp 142.405
Judul
Sistem Informasi Manajemen (Management Information Systems) 1, E9
No. ISBN
9789790612327
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
478
Berat
828 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bisnis Internasional, Buku 1 Edisi 12 ini dibagi menjadi dua bagian untuk memaksimalkan manfaatnya bagi tenaga pengajar dan mahasiswa. Di awali dengan menjelaskan sifat dasar bisnis internasional dan tiga lingkungan tempat bisnis dilaksanakan, sifat dasar dan pentingnya mengembangkan lembaga-lembaga internasional, serta bagaimana lembaga-lembaga tersebut memengaruhi bisnis. Pembahasan selanjutnya terkait dengan kekuatan yang tidak terkontrol dalam pekerjaan di lingkungan bisnis secara keseluruhan dan mendiskusikan pengaruh yang tidak dapat dihindari pada praktik bisnis.

Dalam Edisi 12 ini, penulis memperkenalkan versi terkini dan terbaik mengenai bagian "Mengembangkan Pandangan Global" yang inovatif dan unik yang muncul pada akhir tiap bab, di dalamnya menyajikan tips-tips berharga dan wawasan yang membantu mahasiswa membangun fondasi untuk masuk dan menjadi unggul dalam aktivitas dan karier dalam bisnis internasional. Bagian-bagian ini meliputi topik seperti menemukan kesempatan kerja internasional, mengembangkan keterampilan dan pengalaman internasional, menambah pengetahuan yang relevan, dan sebagai sarana untuk meningkatkan kesuksesan dalam menemukan dan menampilkan pekerjaan bisnis internasional, serta kesempatan belajar dari pengalaman praktis dan rekomendasi mentor yang secara global telah sukses mengejar karier yang melibatkan aktivitas bisnis internasional. Bagian Kesesuaian bagi Manajer juga telah ditempatkan dalam teks untuk menyoroti bagian isi teks tertentu yang sesuai untuk manajer yang memiliki kegiatan operasional dalam konteks bisnis internasional.

Selain itu juga, dalam buku ini menggunakan tugas-tugas penelitian global EDGETM, yang memberikan kesempatan para mahasiswa untuk memecahkan masalah yang mirip dengan masalah yang dihadapi praktisi manajer bisnis internasional. Harapan penulis semoga buku ini dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait bisnis dalam perbedaan kultur, pengaruh geografi, mengapa produk sama (atau berbeda) dalam lintas kultur, mengapa orang-orang mempunyai perbedaan praktik, pengaruh Internet pada bisnis internasional, dan lain-lain.

Buku teks ini sangat baik digunakan oleh mahasiswa baru yang sedang menempuh perkuliahan ataupun menempuh program master/MBA.


Daftar Isi:
Bagian 1 Sifat Dasar Bisnis Internasional
Bab 1 Cepatnya Perubahan Bisnis Internasional
Bab 2 Perdagangan Internasional dan Investasi Asing Langsung
Bab 3 Teori-Teori Perdagangan dan Investasi Internasional
Bab 4 Lembaga Internasional dalam Perspektif Bisnis Internasional

Bagian 2 Kekuatan Lingkungan Internasional
Bab 5 Kekuatan Sosiokultural
Bab 6 Sumber Daya Alam dan Kesinambungan Lingkungan
Bab 7 Kekuatan Ekonomi dan Sosioekonomi
Bab 8 Kekuatan Politik
Bab 9 Kekayaan Intelektual dan Kekuatan Hukum Lain
Bab 10 Memahami Sistem Moneter Internasional dan Kekuatan Finansia
Bab 11 Kekuatan Tenaga Kerja


 TENTANG PENULIS

Don A. Ball

Don A. Ball, seorang konsultan perusahaan multinasional, adalah seorang profesor bidang pemasaran dan bisnis internasional untuk beberapa tahun setelah meninggalkan ranah perindustrian. Dia memiliki gelar teknik mesin dari Ohio State dan gelar doktor administrasi bisnis dari University of Florida. Ball telah menerbitkan artikel-artikel dalam Journal of InternationalBusiness Studies dan terbitan-terbitan lainnya. Sebelum memperoleh gelar doktornya, dia menghabiskan waktu selama 15 tahun menduduki bermacam posisi di bidang pemasaran dan manajemen produksi di Meksiko, Amerika Selatan, dan Eropa.

 

J. Michael Geringer

J. Michael Geringer adalah seorang profesor bidang strategi dan manajemen internasional di California Polytechnic University di San Luis Obispo. Dia mendapatkan gelar BS di bidang ilmu bisnis di Indiana University serta gelar M.B.A. dan Ph.D. di University of Washington. Dia telah menulis dan mengedit 17 buku serta monografi, menerbitkan lebih dari 115 judul paper dan lebih dari 35 studi kasus; menjabat sebagai dewan redaksi dalam beberapa jurnal akademik internasional terkemuka; memimpin Saastamoinen Foundation di Helsinki School of Economics di Finlandia; menjadi salah satu pendiri dari Strategic Alliances Committee of The Licensing Executives Society; serta memimpin Divisi Bisnis Internasional serta Divisi Strategi dan Kebijakan di Administrative Sciences Association di Kanada. Geringer pernah menjadi pemimpin Manajemen Internasional dari Academy of Management. Penelitiannya telah muncul di antaranya dalam Strategic Management Journal, Academy of Management Journal, Journal ofInternational Management, Columbia Journal of World Business, Management International Review,Journal of Management Studies, Human Resource Management Journal, Long Range Planning,Organisation Studies, dan Journal of Applied Psychology. Dia telah menerima 11 penghargaan best paper untuk penelitiannya, termasuk Decade Award untuk artikel paling berpengaruh dari Journal of International Business Studies. Kinerja pengajarannya juga telah mendapatkan banyak penghargaan di Amerika Serikat, Kanada, Asia, Afrika, Australia, dan Eropa, termasuk UniversityDistinguished Teacher Award. Dia adalah penerima pertama International Educator Award dari Cal Poly, dan dianugerahi beasiswa untuk bekerja dan belajar secara internasional. Dia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan amal dan jasa, termasuk memelopori adopsi sekolah di Soweto, Afrika Selatan, dan penggalangan dana untuk radio publik. Di samping bekerja dengan universitas-universitas di seluruh dunia, Geringer juga aktif dalam pemberian konsultasi dan pengembangan eksekutif untuk perusahaan multinasional dan eksekutif dari enam benua. Kliennya antara lain Nokia; Lucent; Eastman Kodak; Sonera; Northern Telecom; Rautaruukki; Eastman Chemichal; UPM Kymmene; Industry, Science & Technology Canada; Jiangsu Telecom Industrial; Hewlett-Packard; California Highway Patrol; Economic Council of Canada; Perlos; YIT; California Department of Transportation; dan Okobank.

 

Michael S. Minor

Michael S. Minor adalah profesor bidang pemasaran dan bisnis internasional di University of Texas, Amerika. Dia belajar di University of North Carolina, American University, dan Cornell, serta mendapatkan gelar Ph. D dari Vanderbilt University. Penelitiannya fokus pada perbandingan perilaku konsumen, perilaku jaringan sosial, risiko secara politik, dan konsumsi dari produk berteknologi tinggi. Artikelnya telah diterbitkan dalam Journal of International Business Studies,Journal of Consumer Marketing, International Studies of Management and Organization, Journalof Services Marketing, International Business Review, Journal of Psychology and Marketing,Cyberpsychology and Behavior, Journal of Advertising Research, dan di tempat lainnya. Bersama John C. Mowen, dia menulis Understanding Consumer Behavior. Selain itu, Minor telah menulis untuk media bisnis dan media populer dari PCWeek hingga Tennessee Business Magazine. Sebelumnya, Minor adalah Pimpinan dari Consumer Behavior Special Interest Group, dan Wakil Pimpinan dari Technology and Marketing Special Interest Group dari American Marketing Association, dan juga pernah menjadi anggota dewan direksi Global Marketing Special Interest Group. Dia menjabat sebagai dewan penasihat dalam banyak editorial. Selain itu, dia telah memenangkan banyak penghargaan di bidang pengajaran dan baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai profesor program doktoral sepanjang tahun. Untuk pengalamannya sebagai konsultan, Minor pernah bekerja pada Divisi Investasi UNCTAD, pengembangan teknologi dan perusahaan, dan untuk beberapa lembaga dan negara bagian Amerika Serikat. Dia juga meninjau permohonan proposal untuk Research Council dari Norwegia dan banyak lembaga-lembaga Amerika Serikat lainnya. Minor pernah tinggal di Asia untuk beberapa tahun dan dapat berbahasa Cina. Waktu senggangnya dimanfaatkan untuk tampil sebagai pemain perkusi dan harmonika untuk grup musik country/classic rock Coastland. Selain itu, Minor juga piawai bermain mandolin, gitar, dan bas. Sebagai anggota BMI, dia telah menulis lebih dari satu lusin lagu country dan lagu yang memberikan inspirasi. Avatar Second Life-nya adalah Harp Houston.

 

Jeanne M. McNett

Jeanne M. McNet
t adalah seorang profesor bidang manajemen di Assumption Collage, Worcester, Massachusetts. Dia mendapatkan gelar Ph. D. dari University of Massachusetts, Amherst, dan gelar MBA di Cass School of Business, City University, London. McNett bertugas sebagai ekspatriat (seseorang yang meninggalkan negara asalnya) di Jerman, Inggris, Arab Saudi, Jepang, dan Korea. Ketertarikannya meliputi peran kultur dalam bisnis internasional dan ilmu pendidikan manajemen internasional. Publikasinya meliputi Blackwell Encyclopedia of Management, Vol. VI: InternationalManagement, Edisi kedua (Oxford, UK: Blackwell Publishing, 2005), dan Blackwell Handbookof Global Management (Oxford, UK: Blackwell Publishing, 2004). Perkuliahan, penelitian, dan presentasinya telah banyak menerima penghargaan, termasuk Roethlisberger Best Paper of theYear Award dari Journal of Management Education dan Alpha Phi Alpha Teacher of the YearAward. Artikelnya telah dimasukkan dalam jurnal dan kumpulan jurnal tersebut berfokus pada pengajaran di bidang bisnis internasional. Dalam kehidupan sehari-hari, dia merupakan seorang pendayung yang andal, menyukai olahraga lari, serta kegiatan membaca dan berkebun.




WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Don A. Ball, J. Michael Geringer, Michael S. Minor, Jeanne M. McNett lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020