101 Successful Sales Strategies

  • Cover 101 Successful Sales Strategies
Rp 49.800
Hemat Rp 4.980
Rp 44.820
Judul
101 Successful Sales Strategies
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2007
Jumlah Halaman
328
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini merupakan hasil pengalaman menjual para tenaga penjual garis depan selama lebih dari seperempat abad, yang jauh lebih komprehensif dibandingkan buku-buku penjualan lain.

Buku ini bukan untuk mengatasi segala masalah dan tidak menjanjikan hasil yang langsung dapat Anda rasakan dalam karier Anda sebagai tenaga penjual begitu selesai membacanya. Tanpa usaha dan komitmen untuk menggapai hasil yang Anda inginkan, tidak satu pun buku yang bisa mewujudkan janji seperti itu bagi Anda. Seperti cetak biru kesuksesan lainnya, buku ini membutuhkan tindakan untuk mewujudkan gagasan-gagasan di dalamnya.

Jika Anda berusaha mengikuti 101 prinsip yang ada di sini secara konkret, dan menggunakan buku ini sebagai daftar periksa seiring langkah maju Anda, Anda akan jauh lebih sukses daripada hari ini.

Buku ini antara lain memaparkan beberapa saran tentang:

* Membangun kecakapan kepemimpinan.
* Memanfaatkan email.
* Mendapatkan balasan telepon.
* Menerapkan sembilan langkah menelepon untuk mencari calon pelanggan.

Persaingan penjualan memang sangat kejam. Kemenangan sering ditentukan oleh perbedaan yang sangat tipis. Jika kalah tiga atau empat putaran penting secara berturut-turut dengan perbedaan yang paling tipis sekalipun, Anda akan keluar dari arena bisnis; sebaliknya, jika menang tiga atau empat kali putaran, Anda akan berada di puncak arena bisnis.

Saran-saran dalam buku ini bertujuan membantu Anda meningkatkan efisiensi penjualansedikit di sana, sedikit di sini. Buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana mengalahkan para pesaing dan menjadi nomor satu dalam bidang yang Anda geluti dan memberi Anda kelebihan dalam hal-hal umum supaya Anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menang dalam kompetisi yang sangat ketat.

Anda tidak akan menemukan ulasan panjang lebar mengenai interaksi psikologi atau pribadi, melainkan gagasan pragmatis dan nyata yang dapat Anda praktikkan tanpa harus melakukan banyak riset atau menebak-nebak. Jika saran seperti itu yang ingin Anda dapatkansaran yang dapat dipercaya, mudah dilaksanakan, yang disarikan dari praktik penjualan secara tatap muka seumur hidupbacalah terus.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020