PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA 2, 10E

  • Cover PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA 2, 10E
Rp 117.900
Hemat Rp 5.895
Rp 112.005
Judul
PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA 2, 10E
No. ISBN
9789814319003
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
462
Berat
673 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pengelolaan Sumber Daya Manusia Edisi 10 berisi pembahasan tentang bagaimana perusahaan sukses mengelola sumber daya manusia yang mereka miliki agar dapat bersaing secara efektif dalam lingkungan global yang dinamis. Terkenal sebagai buku dengan pembahasan yang terintegrasi kuat, jelas, dan lebih berkualitas, Pengelolaan Sumber Daya Manusia Edisi 10 menyajikan tema pengelolaan yang lebih mutakhir: strategi, tim, keberagaman, isu-isu global, dan perubahan. Tema-tema ini disorot dalam fitur-fitur yang menarik di keseluruhan buku. Teks juga mengikuti struktur organisasi yang menekankan Tiga Serangkai Organisasi (karyawan, manajer lini, dan manajer SDM) dengan pemahaman bahwa manajemen sumber daya manusia yang efektif membutuhkan saling pengertian dan kerja sama di antara profesional SDM, manajer, dan seluruh karyawan. Karena setiap organisasi memiliki begitu banyak keunikan yang berbeda―termasuk lokasi, strategi yang kompetitif, produk dan jasa, dan budaya perusahaan―para penulis yang merupakan orang-orang yang berpengalaman menggunakan perusahaan yang berbeda untuk menggambarkan bagaimana para pemberi kerja mengatasi tantangan dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif. Perusahaan-perusahaan dari berbagai industri yang dijadikan sebagai pembahasan dalam buku ini antara lain mencakup Southwest Airlines, Deere & Company, Wegmans, Lincoln Electric, McDonald's, TRW, Steelcase, Google, Novartis, Johnson & Johnson, SAS, UPS, IBM, 3M, The Ritz-Carlton, dan banyak lainnya. Para penulis memilih perusahaan-perusahaan tersebut karena mereka berhasil menggabungkan penghargaan terhadap prinsip yang ditetapkan manajemen sumber daya manusia dengan kemauan untuk bereksperimen dan mencoba pendekatan baru yang memungkinkan mereka untuk sukses dari tahun ke tahun.

Daftar Isi:
Bab 8 Melatih dan Mengembangkan Pekerja yang Berdaya Saing
Bab 9 Melaksanakan Manajemen Kinerja
Bab 10 Mengembangkan Pendekatan untuk Kompensasi Total
Bab 11 Menerapkan Pembayaran Berbasis Kinerja untuk Mencapai Tujuan Strategis
Bab 12 Memberikan Tunjangan dan Layanan
Bab 13 Memajukan Keselamatan dan Kesehatan Tempat Kerja
Bab 14 Memahami Perserikatan Pekerja dan Perundingan Kolektif

TENTANG PENULIS

Susan E. Jackson adalah Distinguished Professor Manajemen Sumber Daya Manusia di School of Management and Labor Relations, Rutgers UniversityNew Brunswick, NJ. Menerima gelar doktor dari University of California di Berkeley dan sebelumnya dari fakultas-fakultas di New York University, University of Michigan, dan University of Maryland. Merupakan anggota aktif dan mantan presiden dari Academy of Management dan pendiri greeenHRM.org, yang merupakan sumber belajar online bagi siswa dan dosen yang tertarik dalam mempelajari pengelolaan sumber daya manusia dalam organisasi lingkungan yang berkelanjutan. Selain itu, juga menjadi ahli dalam manajemen sumber daya manusia strategis dan dinamika sosial dari tim kerja yang efektif. Telah menerbitkan dan menjadi editor puluhan artikel dan bab buku tentang topik SDM.

Randal S. Schuleradalah Distinguished Professor Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional dan Strategi Sumber Daya Manusia, Mantan Direktur di Program Master SDM, serta Pendiri dan Mantan Direktur Pusat Sumber Daya Manajemen Strategis Global di Departemen Manajemen Sumber Daya Manusia di School of Management and Labor Relations, Rutgers University. Selain itu, juga menjadi anggota peneliti dan anggota tamu di Lorange Institute of Business Zurich. Minatnya adalah pada manajemen sumber daya manusia global, manajemen sumber daya manusia strategis, fungsi sumber daya manusia dalam organisasi, serta hubungan strategi bisnis dengan manajemen sumber daya manusia. Selain aktif menulis dan mengedit buku-buku terkait manajemen, juga aktif sebagai anggota dari American Psychological Association, British Academy of Management, Society for Industrial and Organizational Psychology, dan Academy of Management.

Steve Werneradalah Associate Professor dan Koordinator Doktoral di Departemen Manajemen University of Houston. Bidang utama keahliannya adalah kompensasi dan sumber daya manusia internasional. Selain aktif menulis dan menjadi editor buku-buku terkait manajemen, juga menjadi konsultan di banyak perusahaan besar dan kecil, termasuk di antaranya beberapa perusahaan konsultan kompensasi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020