Competency Based Talent And Perfornance Management System

  • Cover Competency Based Talent And Perfornance Management System
Rp 64.900
Hemat Rp 9.735
Rp 55.165
Judul
Competency Based Talent And Perfornance Management System
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
198
Berat
370 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Idealnya, sebuah strategi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) tidak boleh terlepas dari rencana strategis sebuah organisasi, baik jangka pendek maupun jangka panjang, serta tidak melupakan budaya dan nilai-nilai yang dianut dalam sebuah organisasi. Hal ini menjadi sedemikian penting supaya kita mampu memetakan orang-orang yang benar-benar tepat untuk bekerja dalam organisasi kita.

Hubungan antara individu dengan organisasi sesungguhnya telah dipahami dan diprediksi sebagai satu-kesatuan. Meski sudah banyak perusahaan yang mulai menaruh perhatian pada pengembangan orang-orang yang terdapat dalam organisasi mereka, sayangnya belum banyak perusahaan yang benar-benar tepat mengimplementasikan program secara menyeluruh serta melibatkan strategi dan tujuan jangka panjang perusahaan terhadap indikator kesuksesan sebuah program pengembangan SDM dalam organisasi. Idealnya, sebuah strategi pengelolaan SDM tidak boleh terlepas dari rencana strategis sebuah organisasi, serta tidak melupakan budaya dan nilai-nilai yang dianut dalam sebuah organisasi agar kita mampu memetakan orang-orang yang benar-benar tepat untuk bekerja dalam organisasi kita.

Daftar Isi:
Bab 1 Perubahan Organisasi dan Tuntutan Kerja
Bab 2 Competency Management System
Bab 3 Talent Management System
Bab 4 Sistem Manajemen Kinerja (Performance Management System)
Bab 5 Implementasi Kompetensi di Organisasi
Bab 6 Tantangan Organisasi terhadap Pengembangan Karyawan

FITUR-FITUR BUKU

    * Buku ini diharapkan dapat menambah wacana dan referensi bagi praktisi SDM dan mahasiswa jurusan manajemen.
    * Buku ini dimaksudkan sebagai panduan praktis bagi siapa saja di dalam organisasi agar mampu menjalankan peran dan fungsinya sebagai individu yang bertanggung jawab mengelola sistem talenta berbasis kompetensi.
    * Dengan pendekatan berbasis kompetensi yang disertai contoh-contoh sederhana, buku ini diharapkan dapat memberikan sedikit pencerahan, terutama bagi mereka yang belum ingin memiliki pengalaman dalam mempersiapkan sistem talenta yang sesuai untuk diselenggarakan di organisasi masing-masing, serta bagi mahasiswa jurusan manajemen atau SDM yang ingin memahaminya secara praktis sesuai dengan situasi yang sebenarnya.


TENTANG PENULIS

Christine Manopo adalah seorang praktisi yang berkecimpung di bidang manajemen sumber daya manusia yang berfokus membantu perusahaan atau organisasi dalam mengimplementasikan strategi bisnistermasuk memfasilitasi perubahan organisasi dan sistem sumber daya manusia (SDM) yang terintegrasi, serta mengembangkan sistem model kompetensi yang terintegrasi dengan talenta:company branding dan corporate culture. Telah bekerja di beberapa perusahaan nasional dan multinasional, serta memiliki pengalaman dalam pengembangan organisasi, rekrutmen dan seleksi, perencanaan karier, dan assessment center. Saat ini menjadi managing partner di UniEX Consulting dalam konsultasi SDM, memberikan pelatihan SDM dan soft skill, memiliki usaha dalam pendidikan dan pelatihan, serta mengajar di beberapa universitas di Jakarta dan mengembangkan lembaga pendidikan gratis berbasis Web untuk sekolah dasar sampai perguruan tinggi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020